3 Cara Memulai Bisnis Exchanger Agar Sukses Untuk Pemula 2019

Lingkaarcara.Com-Memiliki bisnis jasa penukaran uang online tidaklah semudah yang anda bayangkan, alasannya harus memiliki keahlian dan pengetahuan yang bagus. Perlu di perhatikan bahwa bisnis ini membutuhkan kejujuran dan amanah, sekali saja anda tidak jujur maka akan berdampak buruk untuk bisnis ini di masa yang akan datang. 

Ketika anda yang mau menukarkan uang rupiah ke dollar paypal, anda harus melayani dengan sepenuh hati agar pembeli jasa anda tidak kabur bahkan bisa betah berlama-lama di website anda. 

Jasa penjualan dan pembelian uang online harusnya sudah otomatis agar tidak terjadi tipu menipu. 

Nah untuk cara memulainya silahkan simak penjelasannya di bawah ini :


1. Memiliki Modal

Modal pembuatan website Rp. 1-3 Juta dan modal penukaran uangnya sebesar Rp.50.000.000. Modal besar akan mendapatkan hasil yang besar. Untuk transaski bisa sampai 20 kali dalam sehari. Semakin pelayanannya bagus dan cepat akan semakin banyak pelanggan yang berdatangan untuk menjual dan membeli dollar.

Website Exchengar terpercaya adalah sebagai berikut :
  1. foreignchanger.com (Perpect Money, Binary.com. Fasapay, dan Payer)
  2. Triv.co.id (Hanya Perpect Money 24 Jam)

Keuntungan penukaran uang sebagai berikut :

Selisih harga jual dan harga beli, Misalkan harga jualnya 14000 dan harga belinya 14.500, nah yang 500 merupakan laba atau keuntungannya. Saya prediksi keuntungannya bisa sampai Rp.500.000 setiap hari.

2. Membuat Website


Membuat website memang tidak mudah, tapi jangan kawatir anda bisa mencari jasa pembuatan website yang murah serta sudah terpercaya. Silahkan kunjungi niadesain.com banyak pilihan websitenya dari yang murah sampai yang mahal.

Rata-rata dalam proses pengerjaanya 2-2 hari, di tunggu saja nanti juga selesai.

3. Promoiskan

Supaya banyak orang yang tahu dan mengenal bisnis kamu lakukan promsi ke situs PPC, PTC, Media sosial dan lain sebagainya. Semakin banyak yang tahu semakin bagus peluang mendapatkan penghasilan setiap bulannya.

Salam Sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel