3 Cara Mendapatkan Uang Dari Bisnsis MLM untuk Pemula 2019

Bisnis yang satu ini bisa anda coba, yaitu bisnis MLM (Multi Level Marketing). Bisnis ini sudah banyak yang tahu, bisnis ini bisa menghasilkan ratusan bahkan jutaan rupiah setiap hari. Cara yang harus anda lakukan jika bergabung dengan bisnis MLM adalah harus rajin mencari downline atau anggota.

Mencari downline MLM sangatlah sulit, butuh usaha dan perjuangan yang sangat gigih. Perlu anda ketahui bahwa saya tidak pandai merayu orang tidak pandai ilmu marketing jadi tidak cocok sepertinya saya terjun di bisnis MLM.

Masih ingatkah kamu bahwa dulu pernah ada MLM yang bernama DBS. Orang-orang pada sibuk mencari downline sibuk sini sibuk situ wah pokonya rame deh. 

Dikarenakan saya sering melaksanakan pegajian dengan teman, guru saya bilang ikutan DBS yach gak papa saya bayarin, akhirnya ikutan karena gratis, tapi saya tidak punya downline karena kurang begitu tertarik saya malas untuk mengajak orang, karena pasti akan banyak hadangan dan cercaan. Maklum saya masih takut kalau ketemu sama orang.

Sebetulnya masih banyak cara agar bisnsi ini bisa berjalan lancar tanpa bertemu dengan orang lain, media sosial contohnya, anda bisa memanfaatkan media sosial untuk melakukan promosi.

Cara lainnya anda harus menjadi admin agar tidak cape promosi, biarkan saja orang lain yang melakukan promosi.



Cara Memulai Bisnis ini :

1. Modal 

Mendapatkan modal yang besar tentunya tidak mudah, saran saya anda harus menggunakan modal sendiri dalam memulai bisnis, karen modal sendiri jauh lebih aman dari pada modal hasil meminjam, anda harus membayar hutang setiap bulan.

Jika anda sudah memiliki modalnya silahkan membuat website MLM 10 level atau 20 level. Semakin levelnya banyak semakin bagus perkembangan bisns anda, karena orang lain yang akan menyebar luaskan bisnis anda.

2. Menguasai Ssitem Kerja

Menguasai sistem kerja wajb hukumnya dalam dunia bisnis. Anda akan sukses atau anda akan rugi ya tergantung pemahaman anda terhadap sistem kerja bisnis anda. 

Saya kira sistem kerja MLM ini mudah dan tidak ribet.

Pendaftaran Rp. 50.000 per orang sekali bayar seumur hidup. Jika Level yang disediakan 10 Level ilustrasi pendapatannya sebagai berikut : 

Bonus Level 1 Rp.15.000
Bonus Level 2 Rp.5000
Bonus Level 3 Rp.2000
Bonus Level 4 Rp.2000
Bonus Level 5 Rp.1000
Bonus Level 6 Rp.1000
Bonus Level 7 Rp.1000
Bonus Level 8 Rp.1000
Bonus Level 9 Rp.1000
Bonus Level 10 Rp.1000

Totalnya Rp.30.000 sisa yang Rp.20.000 untuk admin atau pemilik website. Jika yang melakukan pendaftaran sudah mencapai 1000 member, 20.000 x 1000 = Rp.20.000.000, Ini merupakan keuntungan admin sangat luar biasa.

3. Promosikan

Promosikan website MLM kamu di media sosial, PTC, PPC, Google Adwork dan lain sebagainya. Setelah anda melakukan promosi dengan modal 500rb misalkan, anda tinggal duduk dan tidur karena sistem kerja promosi anda akan berjalan dengan sendirinya.

Hasilnya akan anda dapatkan 2 hari kemudian.

Semoga sukses.

0 Response to "3 Cara Mendapatkan Uang Dari Bisnsis MLM untuk Pemula 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel