5 Cara Mendapatkan Uang Rp.500.000 Pebulan dari Bisnis Pulsa Untuk Pemula 2019

Pulsa di zaman sekarang ini menjadi kebutuhan pokok yang tidak bisa ditinggalkan oleh semua orang. Hidup tanpa pulsa bagaikan nasi goreng tanpa garam tedak enak dan tidak nyaman. Peluang bisnsi ini sangat terbuka buat siapa saja, jadi mulailah bisns pulsa sekarang juga.

Teman saya bernama Ojim Syaputra memulai karir pulsanya sejak kuliah dan sampai hari ini berbisnis pulsa. Tahun 2017  beliau sudah memiliki server pulsa sendiri dan mendapatkan omset 500.000 perbulan.

Berkat ketekunan dan keuletannya beliau bisa berhasil bisnis pulsa dengan omset yang lumayan, mungkin sekarang pendapatannya sudah 2 juta pebulan.

Berikut ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mendapatkan Uang Rp.500.00 Pebulan dari Bisnis Pulsa Untuk Pemula


1. Miliki modal awal Rp.500.000

Modal untuk berjualan pulsa usahakan modal sendiri dan bukan meminjam dari orang lain, karena akan sulit untuk menyimpan penghasilan, uangnya akan terbagi 3, modal, keuntungan dan membayar hutang.

Agar penghasilan kita melimpah carilah Konter atau Lapak pulsa yang murah, misalkan harga dasar yang 5000 di jual 6000, potesni penghasilan kamu akan meningkat secara derastis. Harga pulsa yang 5000 untk sekarang ini dijual 8000, jika harga dsaarnya 6000 kamu sudah dapat keuntungan 2000, 

2. Jual Pulsa Online dan Offline

Setelah menemukan server pulsa yang yang murah dan cocok selanjutnya kamu harus menjualnya kepada semua orang yang ada di lingkungan kamu dan di seluruh Indonesia. Penjualan pulsa harus menyeluruh dan ramah terhadap pembeli. 

a. Jual pulsa Online

Buatlah blog penjualan pulsa dimulai dari harga pulsa, cara transaski dan cara memiliki downline. Promosikan blog atau website anda di situs jasa periklanan, seperti PPC, PTC, iklan baris dan media sosial.

b. Jual Pulsa Offline

Kamu harus punya konter pulsa agar pembeli bisa berkunjung ke konter kamu setiap hari. Berikanlah pelayanan yang baik dan menyenangkan bela perlu berikan benus pulsa setiap membeli pulsa 10 kali, saya yakin pasti akan banyak pembeli pulsa ke konter kamu.

3. Cari Downline

Mencari downline memang tidak mudah butuh perjuangan untuk merayu orang. Perjuangan yang gigih akan mendapatkaan hasil yang maksimal dan kamu harus punya planing untuk mendapatkan 100 Downline dalam 1 Bulan. Jadi dalam 1 Tahun bisa dapat donwline 1200 orang.

4. Berdoa Agar Sukses

Berdoa merupakan ibadah, berdoa merupakan usaha meminta agar bisnis kita sukses. Meminta hanya kepada Allah dan jangan meminta kepada selain Allah karena dilarang, seperti meminta kepada gunung, sungai, babi ngepet dan sebagainya. 

Berdoa yang baik yaitu di antara magrib dan isya. Menggunakan baju yang sopan dan rapi, berwudhu dan mulailah berdoa, lebih baik setelah shalat magrib agar kamu masih tetap di tempat shalat.

5. Bersedekah

Sedekah adalah memberikan penghasilan kita kepada orang lain yang membutuhkan, lebih bagus sedekah ke Mesjid dan tempat-tempat Mulia seperti Pesantren dan Yayasan. Kamu harus yakin dengan bersedekah Bisns pulsa akan semakin maju dan lancar, Aamin.

Mari Kita Hitung Keuntungan Pulsa :

a. Penghasilan Penjualan Pulsa

Penhasilan pulsa persekali menjual atau transaski Rp.1000. Jika ada yang melakukan transaski pulsa perhari 15 kali maka penghasilan kamu Rp.15.000, kalikan 30 Hari =Rp. 450.000.

b. Penghasilan dar Downline

Penghasilan dari downline terhitung sejak di daftarkan jadi downline. Selisih harga untuk downline misalkan 50 rupiah. Kemudian anda mendapatkan 10 downline dalam 1 hari dan masing-masing downline melakukan transaksi penjualan pulsa 5 kali dalam sehari. 

Berarti 10 downline x 5 kali transaski = 50 kali transaksi. Berati anda mendapatkan uang dari downline sebesar 500 rupiah.

50 kali transaski x 50 setiap selisih transaksi = 500
500 x 30 hari = 15.000

Semoga Sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel