Cara Mendapatkan Uang dari Website PPC Untuk Pemula Secara Gratis 2019

PPC merupakan website Pay Per Clix sobat akan mendapatkan bayaran jika iklan yang disimpan diwebsite atau blog sobat diklik oleh orang lain atau pengunjung. Website PPC dengan PTC hampir mirip hanya saja berbeda orang yang harus mengkliknya, PPC wajib oleh orang lain di Kliknya sementara PTC kita sendiri yang mengkliknya.

Ini merupakan PPC lokal Indonesia yang bisa anda coba :

  1. Adsensecamp (Perklik 300, Minimal Penarikan Rp.100.000)
  2. Digitapromo (Perklik 150, Minimal Penarikan Rp.20.000)
  3. Zoteromedia (Perklik 500, Minimal Penarikan Rp.100.000)
  4. Kumpulblogger (Perklik 300, Minmal Penarikan Rp.20.000)
  5. AdPLus
  6. AdStar
  7. Bloggerbersatu

Yang sudah terbukti membayar saya adalah Adsensecamp dan Digitapromo, yang lain mungkun sudah terbukti membayar tapi kepada orang lain, nanti saya coba semoga 5 Wesbsite PPC lainnya bisa membayar saya, Amin.

Sobat bisa memulai melakukan pendaftaran pada 7 wesbite PPC tersebut dan semuanya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. 

Untuk panduannya sudah saya siapkan, silahkan di simak baik-baik.

Lihat juga : Jasa Pembuatan Blog Murah


1. Adsensecamp

lihat gambar dan kotak yang berwarna merah
Kalai sudah terbuka klik Create Publisher Account




Isi Form Pendaftaran secara lengkap
Jika sudah klik Next





Selanjutnya klik Manage chanel untuk mendaftarkan blog atau website anda.














Copy Kkode HTML di atasa dan pasteka pada blog sobat.
Masuk di Blogger dan klik Tata Letak
Tambah Tata Letak
klik HTML/Javascript
Pate dan simpan

Iklan adsensecamp anda sudah tayang silahkan cek blog anda. Tempatkan iklan gambar kotak persegi agar mudah di klik oleh pengunjung, 1 kliknya juga lumayan kisaran 400 rupiah.

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal sobat harus memiliki blog atau website yang pengunjungnya 100 sampai 600 orang setiap harinya, lebih dari 1000 pengunjung setiap hari itu jauh lebih baik. 

Pendapatan adsensecamp di sesuaikan dengan jumlah klik setiap hari, 100 klik setiap hari anda sudah mendapatkan uang 3000, karena setiap klik bernilai 300 rupiah.

3000 kalikan 30 hari pendapatan anda dalam 1 bulan 300.000, sangat luar biasa hebat.

2. Digitapromo

Digitapromo merupakan PPC terbaik setelah adsensecamp, karena sudah membuktikan bahwa digitapromo amanah dan sudah terbukti membayar saya.

Iklan yang ditampilkan sangat bagus seperti iklan Google adsense, tidak terlihat sebagai iklan melainkan gambar biasa. 

Jadi jangan ragu silahkan anda mendaftar sebagai publisher dan segera pasang iklan di blog anda, raih penghasilan ratusan ribu setiap hari dari Digitapromo.

Baca : Bukti Pembayaran PPC Digitapromo


3. Zoteromedia

Zoteromedia merupakan PPC baru yang layak anda coba, PPC ini menampilkan iklan yang sangat bagus, cocok untuk blog pengganti google adsense.

Segera menjadi publihser dan daftarkan blog kamu sekarang juga. Untuk persyaratan pendafatarn blog yaitu sudah melakukan posting minimal 10 kali, jika kurang akan di tolak.

Jangan melakukan klik sendiri itu sangat berbaya bisa-bisa akun anda akan di banned dan anda akan di minus sebesar 1000 setiap kali klik sendiri.

Iklan yang di tampilkan sangat bagus, dari beberapa PPC Indonesia menurut saya yang tampilannya terbagus ya ini PPC Zoteromedia.

Silahkan kunjungi websitenya zoteromedia.com

4. Kumpulblogger

Kumpulblogger merupakan PPC yang sudah lama berdiri sejak tahun 2008 silam. Kumpul blogger memberikan pelayanan yang baik dan sudah melakukan pembayaran kepada membernya.

Kelemahan kumpulblogger terletak pada tampilan iklannya yang kurang bagus sehingga pengunjung blog tidak mengklik karena mereka tahu bahwa ini iklan Kumpulblogger.


Selamat mencoba semoga sukses.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Website PPC Untuk Pemula Secara Gratis 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel