Bukti Pembayaran dari Adsensecamp

Adsensecamp merupakan website PPC (Pay To Clix) kamu akan mendapatkan bayaran ketika iklan yang ada pada blog kamu di klik oleh orang lain. Adsensecamp merupakan PPC lokal Indonesia yang sudah lama dan terpercaya. Jadi jangan takut tidak dibayar karena saya sudah mendapatkan bukti pembayaran dari adsensecmap.

Perasaan saya pada saat itu sangat senang sekali mendapatkan bayaran dari adsensecamp Rp.30.000 dan bulan Februari 2018 dapat 102.000.


Sekarang giliran kamu membuktikannya !!

Sudah 2 kali cair dari adsensecamp dan ini Screenshotnya.


Dulu minimal pencairan Rp.30.000 dan sekarang minimal Rp.100.000 rada sulit juga mendapatkan 100rb hehe.

Untuk mendapatkan hasil yang bagus berkisar 300 sampai 500rb perbulan, kamu harus memiliki blog yang trefiknya atau pengunjungnya banyak, minimal 1 hari 500 pengunjung dan jika dapat 1000 pengunjung per hari saya sangat yakin kamu akan mendapatkan uang yang banyak.

Kelebihan PPC Adsensecamp

1. Tanpa Review

Hari ini daftar di website PPC adsensecamp hari ini juga website atau blog kamu bisa menampilkan iklan, jadi tanpa ada pratinjau oleh admin adsensecamp. 

Baca Cara pendaftarannya di sini

2. Iklan langsung Tayang

Setelah website kamu di daftarkan ambil script iklannya dan tempelkan di blog kamu, hari ini juga langsung tayang lho dan itu akan membuat kamu bersemangat menulis artikel.

Kelemahan PPC Adsensecamp

1. Page Impress Tidak Terbaca

1 Bulan lalu saya melihat di akun adsensecamp saya page impressnya atau jumlah tayang iklan adsensecamp pada blog saya nol, ini membuat saya dilema karena takut di banned kalau ada yang mengklik iklan. 

Dikarenakan saya penasaran saya chat dengan karyawan adsensecamp dan saya bertanya kenapa page impress punya saya selalu nol ? 

Jawabanya gak papa mas aman ko. 

Membaca jawaban seperti itu ya sudah berarti aman dan hati saya merasa tenang.

2. Tidak Memiliki Pendeteksi Kecurangan

Saya tidak tahu pasti apakah website PPC adsensecamp bisa mendeteksi kecurangan atau tidak. Maksud kecurangan di sini adalah mengklik iklan sendiri. Saya pernah klik sendiri dan memang tidak masalah akun saya tetap aman. Jadi Adsensecamp pendeteksi kecurangannya masih lemah.

3. Iklan Yang Tampil Tidak Ideal

Iklan Adsensecamp kurang ramping dan ideal, berbeda dengan iklan PPC digitapromo dan zoteromedia bagus dan tidak terlihat sebagai iklan PPC.

0 Response to "Bukti Pembayaran dari Adsensecamp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel