Mau Bisnismu Sukses? Laksanakan 10 Marketing Langit !

Halo temen-temen apa kabar anda hari ini, mudah-mudahan anda dalam keadaan sehat walafiat, amin. Oke Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kesuksesan dalam berbisnis. Semua orang pasti ingin sukses.

 Apakah anda tahu caranya? 

Sebelum anda melakukan bisnis alangkah baiknya jika anda menguasai marketing langit.

Apa itu marketing langit ?

Marketing langit adalah Melaksanakan Perintah Tuhan dan menjauhi larangan Tuhan.

Kita hidup di dunia ini memiliki kewajiban yang harus di laksanakan setiap hari, ini merupakan kewajiban dari Tuhan sang pemilik alam. 

Diantara kewajiban tersebut adalah :

1. Melaksanakan Shalat Wajib

Marketing Langit

Shalat merupakan ibadah yang mesti dilakukan oleh umat muslim. Jika dilaksanakan akan mendapatkan pahala dan jika ditinggalkan akan mendapatkan siksa.

Seseoraang yang tidak melaksanakan shalat satu waktu maka ia akan dimasukan ke dalam neraka, apalagi jika tidak melaksanakan shalat 5 waktu, bisa sampai puluhan tahun berada dalam neraka.

Ada 5 waku shalat yang harus dilaksanakan

  1. Dzuhur
  2. Ashar
  3. Magrib
  4. Isya
  5. Subuh
Laksanakan semuanya tepat waktu, dan lebih baik jika melaksanaknnya secara berjamaah.

Jangan pernah menyepelakan Shalat, karena bisa berbahaya untuk kehidupan anda di dunia dan akhirat. Anda akan celaka karea barang siapa yang menanti-nantikan shalat akan di masukan ke dalam neraka wail. 


2. Melaksanakan Zakat

Marketing Langit

Hukum zakat adalah wajib jika sudah nisob atau bertemu tahun. Presentase dalam mengeluarkan zakat adalah 10%, jika sawah yang anda miliki menggunakan air hujan, air yang mengalir dan 5% jika ada biaya produksi dalam mengambil air menggunakan Pompa.

10 atau 5% itu wajib anda keluarkan tujuannya adalah membersihkan harta anda dari keburukan. Sesungguhnya orang yang mengeluarkan zakat akan dibersihkan hati dan kekayaannya dan dai akan mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat.

3. Melaksanakan Puasa Wajib

Marketing Langit

Puasa di bulan Ramadhan hukunya wajib, jika tidak berpuasa maka dia berdosa. Orang yang melaksanakan puasa di bulan Ramadhan akan mendapatkan surga yang begitu indah, dan orang yang tidak berpuasa akan mendapatkan neraka yang sangat panas penuh dengan ular besar.

Banyak sekali orang muslim yang menyepelekan tentang puasa wajib, mereka belum paham pahala dan dosanya. Semoga anda bisa memahami pahala dan dosa tentang puasa wajib.

4. Berhaji Bagi Yang mampu

Marketing Langit

Untuk anda yang memiliki harta yang banyak segeralah menunaikan ibadah haji karena ibadah haji merupakan ibadah yang pahalanya sangat besar. Biayanya besar pahalanya juga besar. 

Hukum ibadah haji wajib bagi yang sudah mampu, mampu ongkosnya dan mampu fisiknya.

5. Berbuat Baik pada Orang Tua

Marketing Langit

Berbuat baiklah kepada orang tua dan jangan pernah menyakitinya. Jika ibu dan bapakmu masih ada perlakukan mereka seperti Raja maka Rizkimu akan mengalir seperti Raja. Bisnismu akan lancar dan berkah karena kamu baik pada orang tua.

Di jaman sekarng ini bukannya berbuat baik kepada orang tua malahan ada yang membunuh orang tuanya sendiri, Na'udzubillahimin Dzalik. Bagaimana pertanggung jawabannya kelak di hari akhir Anaknya bisa masuk neraka karena durhaka kepada orang tua.

Jangankan membunuh berkata ah sudah berdosa apalagi membunuh. Perlakkukan orang tamu seperti raja dan ratu agar rizki kamu juga seperti raja dan ratu.

6. Berbuat Baik pada suami atau istri

Marketing Langit

Kesuksesan seorang suami pasti ada istri yang mendoakannya. Berbuat baiklah wahai istri kepada suamimu agar kamu mendapatkan pahala yang besar.

Wajib untuk istri selalu taat dan patuh kepada suaminya, Laksanakan perintah suamimu, surga sudah menantimu.

7. Melaksanakan Shalat Sunah Dhuha dan Tahajud

Marketing Langit

Shalat Dhuha adalah shalat meminta rizki, laksanakan setiap hari agar rizkimu lancar dan di datangkan dari langit, bumi, kiri, kanan dan dari arah yang tidak disangka-sangka.

Begitu juga Shalat Tahajud. Doa yang dipanjatkan dalam shalat tahajud adalah mustajab karena waktunya mustajab di sepertiga malam.

Rakaat shalat Dhuha maskimal 8 Rakaat.
Rakaat Shalat Tahajud maksimal 8 Rakaat.

8. Bersedekah setiap hari

Marketing Langit

Sedekah adalah memberikan harta kepada yang membutuhkan. Jika tidak punya uang bisa diganti dengan tenaga dan ilmu.

Orang yang bersedekah akan dilipatgandakan hartanya, jadi anda jangan risau karena harta yang disedekahkan akan dilipatgandakan Oleh Allah SWT.

Perhitungan sedekah adalah akan di gandakan 10 kali lipat dan ada yang kelipatannya besar yaitu 700 kali lipat.

Kita ambil yang 10 kali lipat saja :

10 - 1 = 9
Jika anda sedekah 1 maka hasilnya adalah 19 bukan 9. Setiap hasil ditambah 10, jadi 19.

10 - 1 = 19
10 - 2 = 28
10 - 3 = 37
10 - 4 = 46
10 - 5 = 55
10 - 6 = 64
10 - 7 = 73
10 - 8 = 82
10 - 9 = 91 
10 - 10 = 100

Jadi bersedekah itu tidak rugi justru kita akan mendapatkan keuntungan 10 kali lipat. Jika anda ragu tentang perhitungan sedekah di atas anda bisa mencobanya dengan bersedakh 1000 setiap hari.

9. Silaturahim

Marketing Langit

Bersilaturahim adalah seringnya bertemu dengan orang tua, saudara, teman, sahabat dan siapapun. Karena orang yang melakukan silaturahim akan mendapatkan keberkahan dan umur yang panjang.

Seringnya anda bertemu dengan orang lain dan berkomunikasi dengan mereka akan memudahkan anda meningkatkan omset bisnis anda. 

Kesuksesan anda akan segera anda raih.

10. Beristigfar setiap hari

Marketing Langit

Istigfar adalah penghancur dosa.
Beristigfarlah 100 kali dalam sehari. Jika mampu 1000 kali  setiap hari itu jauh lebih baik.

Rosululloh beristigfar 100 kali dalam sehari masa kita kalah oleh beliau, harusnya kita malu kalau tidak beristigfar karena kita banyak dosa, Rosulmah dosanya sudah di ampuni tapi tetep saja beristigfar.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, Amin.

0 Response to "Mau Bisnismu Sukses? Laksanakan 10 Marketing Langit !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel