8 Cara Agar Akun Adsense Kamu Cepat diSetujui 100% Berhasil 2019

Lingkarcara.Com -  Google adsense merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang periklanan. Anda akan di bayar jika iklan google adsense ada yang mengklik, tapi bukan klik sendiri dan bukan menyuruh kepada orang lain untuk mengklik melainkan dia sendiri yang ingin mengklik tanpa paksaan. Mengapa banyak orang yang ingin memiliki akun google adsene? Karena iklan tampilan iklan adsense sangat bagus, profesional dan setiap klik harganya sangat mahal. Jadi bisa di pastikan jika ada orang yang mengklik iklan adsense 100 kali saja sudah bisa mendapatkan puluhan ribu perhari dan jutaan rupiah setiap bulan.

Untuk mendapatkan akun Google Adsense yang di setujui tidaklah mudah, butuh pemahaman tentang kebijakan adsense, pelajari semuanya, dan tanyakan kepada ahlinya jika ada yang tidak dimengerti. Siapa ahlinya? Tanyakan pada saya haha.

Ketika akun adsense anda di tolak, adsense tidak memberikan alasan secara terperinci tentang apa yang harus anda perbaiki, anda sendiri yang harus mencari tahu kenapa blog anda di tokal. Inilah yang membingungkan para blogger pemula, jadi istilahnya tidak tau tapi harus tahu. 

Ok tenang semuanya saya akan memberikan Tips agar akun Google Adsense anda cepat di setujui.



1. Siapkan Blog dengan Domain TLD

Blog yang menggunakan domain TLD Top Level Domain merupakan domain yang di sukai oleh adsense. Domain tersebut bisa bersaing dengan domain lainnya di mesin pecarian google. Domain TLD seperti dot com, net, id, co.id, online dan sebagainya. Saya lebih suka dengan domain dot com karena memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Jadi saran saya gunakan domain dot com.

Selain domain dot com anda harus memikirkan nama domain blog anda. Misalkan biasaaja.com, dodol.com, masaiya.com dan kukuk.com. Gunakan nama domain anda maksimal 2 kata agar mudah di hapal oleh anda dan pengunjung blog anda.

Agar blog anda mimiliki reputasi baik, setelah anda membuat blog langsung upgrade ke Domain TLD, setelah itu silahkan menerbitkan artikel berjumlah 10 artikel. Jika anda sudah menerbitkan 10 artikel baru anda melakukan upgrade ke TLD maka anda akan cape lagi mengedit lagi dan bla bla bla.

Harga untuk Upgrade domain ke dot com Rp 125.000, di jasa hosting lain ada perbedaan silahkan kunjungi 10 Jasa Hosting Unlimited.

2. Upgrade Templates ke Premium

Template blog berbayar sangat berbeda dengan yang gratisan, logikanya akan di dahulukan yang berbayar dong dari pada yang gratisan. Kelebihan Template premium bisa bersaing di mesin pencari google dan di sukai oleh google.

Segera ganti template anda seperti punya saya VioMagz v.2.2 agar Akun adsense anda cepat di setujui. Harganya 100.000 silahkan hubungi saya via WA 0857 20 750 750.

3. Nise atau Tema Blog

Tema blog saya pada saat diajukan ke adsense tentang Bisnis, ada beberapa artikel yang bukan bisnis, tapi itu tidak masalah yang terpenting kualitas artikel kita.

Blog satu tema bagus dan blog gado-gado juga bagus. Saran saya untuk 10 artikel pertama gunakan satu tema dulu, setelah disetujui oleh adsense baru masukan artikel dengan tema yang berbeda.

4. Buat Artikel Original

Membuat artikel original sangatlah sulit dan melelahkan, tapi hasilnya akan memuaskan. Buat 10 Postingan dengan minimal 500 kata, menggunakan gambar yang bebas hak cipta (Silahkan download gambarnya dari situs pixabay.com). 

Pada saat saya melakukan pengajuan akun adsense jumlah artikel saya sudah 45 artikel dengan jumlah kata 300 sampai 1000 kata. Jadi potensi di terima adsense sangatlah terbuka.

Untuk membuktikan apakah semua artikel anda Original silahkan anda kunjungi situs smallseotools
  1. Copy artikelnya dan pastekan di kolom situs tersebut klik Check Plagiarism
  2. Jika ada yang merah edit kembali artikel tersebut dengan cara menambah kata di sela-sela kalimat yang sudah ada, mengganti oleh persamaan kata atau menghapus satu, dua kata.
  3. Setelah itu lakukan kembali cara no 1.
  4. Jika sudah hijau semua dan unique 100% terbitkan kembali artikel anda. 
  5. Lakukan cara tersebut untuk semua artikel.
5. Link Internal dan Eksternal Tidak Boleh Eror

Setiap artikel biasanya ada backlink Internal atau Eksternal, minimal 3 link Internal dan eksternal. Di setiap artikel saya selalu memasang 3 internal link tujuannya agar Cepat terindeks oleh mesin pencari google, dan agar bisa posisi satu atau pageone.

Linknya tidak boleh eror atau tidak aktif yah, harus bagus silahkan di uji coba dulu, agar pengajuan akun adsense cepat di setujui.

Termasuk Link yang ada di Navigasi Menu atau Header. Lihat punya saya paling atas ada banyak Internal Link, semuanya bagus tidak eror.

Link yang ada di Footer juga harus baik, Footer yang ada di bawah silahkan lihat ada about, contac, dan yang lainnya.

6. Tampilkan Menu About, Contact, Privacy Plolicy, Disclimer dan Sitemap.

About berisi tentang diri anda. Isi dengan Biodata lengkap sampai sekarang atau sudah bekerja.

Contact berisi kontak anda yang bisa di hubungi seperti email dan no ponsel.

Untuk Privacy Policy di Copy aja dan ganti Link blognya dengan punya kamu. Tenang saja saya juga mengcopy tapi tetap akun adsense saya di setujui.

Disclimer juga Copy aja ganti link blognya

Sitemap isi dengan artikel anda dari awal sampai publis terakhir.

7. Umur Blog

Umur blog satu bulan juga bisa di setujui, jadi jangan kawatir tidak di setujui. Umur blog saya sudah 4 tahun, hanya saja untuk domainnya baru upgrade belum ada satu bulan.

Jika ada yang bilang umur blog harus 6 bulan, apa dasarnya ? Di dalam kebijakan adsense tidak ada aturan seperti itu, silahlan baca. Hoax jangan di dengar yah fokus aja baca artikel saya sampai selesai. 

Bagaimana dengan jumlah visitor blog?

Tenang saja, adsense tidak menyaratkan memiliki visitor yang banyak, yang terpenting ada pengunjungnya sekalipun sedikit. Blog saya jumlah visitornya 30 per hari buktinya bisa di setujui oleh adsense, mantap kan.


8. Tampilkan Widgate

Pada saat saya mengajukan blog ini ke Google adsense, saya memasang 2 Widgate, Artikel Populer dan Arsip Blog. Sempet saya di blog lain harus menampilkan media sosial facebook dan widgate phone namber.

Secara umum menampilkan widgate pada blog kita tida ada dalam kebijakan adsense. Kebanyakan orang hanya menduga-duga harus begini dan begitu.

Saya yakin jika anda melaksanakan 8 Cara di atas akun google adsense anda akan di setujui dengan cepat. Saya sudah membuktikannya. Berdo'alah agar akun adsensemu di setujui, Aamin.

Berikut ini Spesifikasi Blog saya pada saat pengajuan ke Google Adsense :

  1. Platfrom Blog : Domain TLD lingkarcara.com
  2. Tema Blog : Bisnis
  3. Junlah Postingan : 45 Postingan
  4. Jumlah halaman : 5 Halaman (About, Contact, Privacy Policy, Disclimer, dan Sitemap)
  5. Umur Blog : 4 Tahun
  6. Umur Domain : 2 minggu
  7. Templates : VioMagz v2.2
  8. Widget : Populer pos dan Arsip Blog
Jika ada pertanyaaan di komen aja yah.
Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat videonya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel