6 Cara Untuk Cek SEO Blog Kamu 2019

Lingkarcara.Com - Memiliki blog SEO Frendly merupakan cita-citaa para blogger baik di Indonesia maupun di luar negeri. Dengan memiliki blog SEO semua artikel akan cepat terindek oleh google telusur, alhasil blog kamu akan di kunjungi banyak orang. Secara otomatis blog kamu akan berada di halaman pertama google jika menggunakan template SEO, tapi tidak semua blog bersahabat dengan SEO, ada beberapa blog yang templatenya biasa atau sederhana dan itu jauh dari sahabat SEO. Seperti template yang saya gunakan ini merupakan template SEO Frendly, secara otomatis blog saya akan memberikan percikan cahaya kepada mesin pencari google untuk di tetapkan berada di halaman pertama google. 

Apa itu SEO?

SEO (Seach Engine Optimization) adalah pengoptimalan mesin pencari.

Ada beberapa cara agar artikel dan Blog kamu bisa mejadi SEO. Gunakan template premium dan sering membuat artikel yang berkualitas serta original sudah pasti akan menjadi Sahabat SEO seumur hidup.



Berikut ini saya akan membahas tentang cara mengecek SEO blog, apakah bagus ataukah jelek. Tingkatannya A, B, C, dan D. Blog SEO A nilainya 86 - 100, B nilanya 65 - 85, C nilaainya 30 - 64 dan D nilainya 1 - 29, yang paling bagus Scornya 100 sangat SEO.

Pengecekan Scornya saya menggunakan beberapa sius di bawah ini, dari beberapa situs di bawah ini ada perbedaan, ambil yang paling bagus agar kamu semakin bersemangat dalam membuat artikel originalnya.

1. Sitechecker.pro 

Situs ini merupakan situs luar negeri yang bisa kamu gunakan untuk mengecek scor SEO blog kamu. Penilain Scor dari 1 - 100, kemudian ada Critical Eror dan Warnings. 

Jika pada posisi Critical eror dan warnings terisi angka, misalkan pada Critical eror ada 4 dan 3 Warnings, sudah pasti scor blog kamu akan turun.

Silahkan kunjungi Situsnya Sitechecker.pro
Lihat Gambar


Scor blog saya lingkarcara.com kurang begitu memuaskan, lumayanlah 64 juga semoga besok lebih baik.

2. Smallseotools.com 

Situs smallseotools merupakan situs penyedia jasa pengecekan artikel plagiat, re-writte, chek gramer dan sek SEO blog. Lengkap dalam hal pengecekannya, saya suka dengan situ sini.

Tools Re-writte meurut saya kurang bagus karena tidak secara otomatis mengganti kata jika terdeteksi sebagai plagiat, jadi kita yang harus menggantinya secara manual.

Baca Juga : 7 Tips Belajar SEO Terbaru 2019 Agar Artikel Pagone Google

-Silahkan kunjungi situsnya smallseotools
-Masukan link blog kamu
-Kemudian klik Check SEO




Alhamdulillah scro blog saya 70% ini lebih baik dari pada pengecekan di situ no 1.

Untuk info lebih lanjut kamu bisa rol ke bawah, banyak sekali informasi yang terdeteksi oleh situs ini.

3. Seositecheckup.com 

Situs ini tidak gratis jadi kamu harus bayar dalam beberapa hari ke depan setelah melakukan free trial. Blog saya di cek di situs ini jauh lebih baik menjadi 83% secornya. Cara kerjanya sama dengan memasukan link blog kamu kemudian cek Scor.



4. Woorank.com 

Situs ini juga sama seperti situs no 3 menggunakan free trial untuk kamu yang baru berkunjung pertama kali dan sampai 14 hari kedepan. Setelah itu anda harus melakukan pembayaran jika di kemudian hari kamu ingin menggunakan situ ini.

-Cara kerjanya sama buka situs woorank.com
-Masukan link blog anda
-Klik Try it for free


Info lebih jelasnya silahkan kamu rol ke bawah.

5. seoptimer.com

Situs ini bisa digunakan secara gratis dan juga bisa berbayar untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Cara penggunaannya sama dengan situs sebelumnya.
-Buka situsnya
-Masukan Link Blog kamu
-Klik Audit

Ini hasilnya




6. Cekseo.com 

Situs ini merupakan situs indonesia, jadi saya sangat bangga ternyata ada situs indonsesia menyediakan jasa cek seo. Kelebihan situs ini bisa mengecek dengan Rank alexa, akan muncul di bawah penjelasan blog anda.

-Caranya sama silahkan kunjungi situs cekso.com
-Masukan link blog pada kolom yang sudah di sediakan
-Klik Cekseo


Dari 6 situs Cekseo yang saya bahas, saya lebih suka dengan situs smallsoetools dan cekseo, mungkin kamu bisa memilih situs yang lainnya yang kamu anggap bagus.

0 Response to "6 Cara Untuk Cek SEO Blog Kamu 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel