Apdate Artikel Original Setiap Hari Mendongkrak Visitor Blog Hingga 50%

Lingkarcara.Com - Memiliki blog dengan visitor yang banyak merupakan harapan dan cita-cita semua blogger. Untuk mencapai popularitas blogger membutuhkan waktu 6 bulan sampai 1 tahun. Semakin banyak artikel yang anda terbitkan maka akan semakin bagus visitor blog anda. Tidak hanya sering update artikel, anda juga harus memperbaharui kualitas artikel anda, semakin sering membuat artikel akan semakin bagus kualitas artikel anda. Memiliki visitor yang banyak sebenarnya menjadi kendala pemilik blog termasuk saya. ini merupakan PR besar yang harus dipecahkan agar mendapatkan visitor yang di harapkan. 

Dulu saya pernah memiliki artikel yang banyak hasil copas karena cape untuk membuat artikel. Pengunjung saya pada saat itu 100 orang setiap hari, naik sedikit kadang turun lagi, begitu seterusnya. 

Saya hanya copas artikel setelah itu selesai, saya meninggalkan blog dan beraktifitas seperti biasa. Tidak pernah saya mendaftarkan blog ke Google webmaster, tidak pernah promo sana sini, tapi ko ada pengunjungnya, pada hal hasil copy paste yang gak boleh dilakukan.

Jadi saya sangat optimis bahawa membuat artikel karya sendiri akan mendapatkan vistor jauh lebih banyak dari pada hasil copas. Artikel hasil copas saja ada pengunjungnya apalagi hasil diri sendiri pasti akan lebih banyak visitornya, hanya saja harus bersabar karena akan mendapatkan godaan dan rintangan yang berat.

Kendala Membuat Artikel Original :
  1. Tidak memiliki jadwal menulis
  2. Sibuk dengan pekerjaan kantor
  3. Kehabisan Ide
  4. Minimnya Pegetahuan


Mulailah Membuat Artikel 

1. Buat Jadwal Menulis 

Agar anda sering mengupdate artikel blog tentunyan harus memilki jadwal menulis, mulai sekarang buatlah jadwal menulis di malam hari sebelum tidur atau setelah bangun tidur setelah shalat subuh. 

Anda bisa menggunakan sistem Re-writter, menulis kembali artikel orang lain. Ambil poinnya dan jelaskan dengan menggunakan gaya bahasa anda sendiri. Semakin panjang artikel anda akan semakin bagus kualitas artikel anda.

Blog dengan pengunjung yang banyak pun memiliki jadwal menulis satu atau dua hari sekali, agar blognya terlihat hidup oleh pengunjung.

Saya menulis artikel setelah shalat subuh, jika tidak rampung pada saat itu saya lanjutkan sore hari. Saya kan kerja jadi harus berangkat ngantor jam 7 nya. 

Apakah yakin Jika Sering Update Artikel Akan Banyak Visitor Blog? 

Saya sangat yakin

Perlu di perhatikan bahwa situs berita seperti Detik.com, liputan6.com dan situs berita lainnya apdate artikel setiap hari, makanya banyak pengunjungnya dan menghasilkan uang banyak pula haha.

Situs berita melakukan update artikel dalam sehari bisa sampai 10 sampai 20 artikel, Sangat luar biasa, karena memang mereka kan memiliki team yang lumayan banyak jadi wajar saja banyak update artikel.



2. Sibuk dengan Pekerjaan Kantor

Sesibuk apapun orang pasti ada ruang waktu yang tersisa, bisa 1 jam atau 2 jam. Nah gunakan waktu tersebut agar bisa bermanfaat untuk orang lain, dengan cara membuat artikel sesuai dengan yang anda bisa.

Saya juga sama sibuk, tapi saya bisa menyisihkan waktu sibuk saya dengan keluarga dan saya bisa membuat artikel yang panjangnya 500 kata sampai 1000 kata.

Membuat artikel bisa dengan Smarphone, bisa di mana saja, di kantor, di kantin, dan lain-lain.


3. Kehabisan Ide

Apa yang anda pikirkan ya itu yang anda tuliskan. Jika anda berfikir tentang kantor, buatkan artikel tentang kantor. Berpikir tentang keluarga buatkan artikel tentang keluarga. 

Jika anda tetap tidak memiliki ide, silahkan baca berita, nonton TV  dan masih banyak lagi cara yang lainnya.

Biasanya saya berdiam diri dulu memikirkan tentang apa yang harus saya tulis, melamun, menghayal dan bernyanyi dulu supaya banyak ide.

4. Minimnya Pengetahuan

Pengetahuan sebenarnya banyak di situs berita, blog bisnis, blog kesehatan dan blog lainnya. Mulai hari ini anda harus membiasakan diri untuk membaca, berdiskusi dengan teman, nonton berita di tv, dan searching di google.

Anda juga bisa menggabungkan 5 situs tertentu terkait dengan artikel yang anda cari. Misalkan Bisnis. Nanti akan keluar cara bisnis, tips bisnis, bisnis tanpa modal dan sebagainya.

Gabungkan poin-poinnya dan ubah menggunakan bahasa sendiri, saya juga begitu Alhamdulillah bisa membuat artikel setiap hari.

Semoga Artikel Ini Bermanfaat

0 Response to "Apdate Artikel Original Setiap Hari Mendongkrak Visitor Blog Hingga 50%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel