Cara Daftar Google Adsense Untuk Pertama Kali 2019

Lingkarcara.Com - Menampilkan iklan google adsense hukumnya wajib bagi blogger tujuannya adalah untuk mendapatkan penghasilan yang besar setiap bulan. Saya pun bertujuan begitu agar mendapatkan uang yang banyak bisa membeli rumah, mobil, dan sebagainya. Untuk mendapatkan iklan adsense tidak mudah perlu perjuangan yang sangat keras, siang di jadikan malam dan malam di jadikan siang hanya untuk menampilkan iklan adsense di blog kita. Nah untuk anda yang baru memulai blogging dan ingin menampilkan iklan adsense, anda haru memahami dulu cara melakukan pendaftaran ke google adsense.

Perlu di ketahui bahwa akun google adsense terbagi dua, hosted dan non hosted. Pada kesempatan kali ini saya akan memeberikan tutorial mendaftar akun google adsense non hosted. 


Cara Daftar Google Adsense Terbaru 2019

Langkah Satu, Silahkan anda kunjungi Google Adsense klik sigin menggunakan akun Gmail blog yang anda daftarka.

Langkah Dua, Masukan link website anda dan pilih negara anda, alangkah baiknya jika anda menggunakan domain dot com


Langkah Tiga klik Get Started



Langkah Empat, isi datanya dengan lengkap, seperti nama, alamat, kode pos dan nomor hape.



Langkah Lima, copy kode adsense, jangan dulu klik Done yach, copy aja dulu kodenya.



Langkah Enam, Masuk ke blooger, klik tema/template dan klik Edit HTML




Langkah Tujuh, Masukan kode adsense yang tadi dan pastekan di bawah <head> kemudian klik simpan template



Langkah Delapan, Kembali ke langkah Lima kemudian klik Done


Tugas anda sekarang menunggu email dari google adsense apakah di setujui ataukah di tolak. 

Pada hari jum'at tanggal 9 Februari 2019 pukul 13.00 saya melakukan pendaftaran blog Lingkarcara.Com ke google adsense, pengajuan adsense akan di tinjau 1 x 24 jam bahkan bisa lebih, ternyata balasan dari adsense tidak lama pukul 21.09 sudah di balas blog saya di tolak.


Rasanya sakit banget bagaikan di sambar petir siang bolong, aduh inimah bikin sedih aja. 


Tidak sampai di situ hati saya down, justru semakin semangat dan saya membaca kebijakan adsense, salah satu kebijakan adsense yang paling penting adalah artikel tidak boleh hasil mengcopy paste. Baik hasil copy paste di blog orang lain maupun di blog sendiri.

Saya mencoba membuktikan apakah artikel saya ini ada yang hasil copy paste, perasaan tidak ada karena artikel saya ini hasil saya sendiri dan tidak pernah copy paste.

Saya kunjungi situs pendeteksi artikel plagiat namanya smaalseotools, saya coba mengcopy artikel postingan pertama dan di paste di situs tersebut, ternyata ada yang merah, saya klik linknya, ternyata mengarah ke blog saya sendiri, ko bisa yach ?

Sebelum saya menggunakan domain lingkarcara.com saya sempat menggunakan domain kang-romli.online, nah itu penyebabnya, jadi saran saya ketika anda membuat blog langsung saja upgrade domainya biar nanti gak ribet ngedit. 

Saya edit semua artikel saya yang berjumlah 45 artikel, sehingga artikel saya 100 % hasil karya saya sendiri.


Kemudian saya ajukan kembali dengan cara login ke google adsense, klik Iklan, klik Produk Liannya.

Hari senin 11 Februari pukul 14.34 Alhamdulillah akun google adsense saya di setujui. Ya Allah sangat bahagianya saya, gembira sekali dan terharu.


Anda harus tetap semangat membuat artikel yang original dan jangan pernah putus asa, coba terus nanti juga akan di setujui. 

Untuk cara agar akun adsense cepat di setujui akan saya buatkan artikelnya di lain kesempatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel