Inilah 13 Usaha Tanpa Modal Hasil Melimpah 2019

Lingkarcara.com - Memulai bisnis tentunya membutuhkan modal yang lumayan besar, seperti buka warung makan, warung bakso, mie ayam dan sebagainya. Banyak orang yang tidak jadi berbisnis gara-gara tidak memiliki modal, mereka berhenti dan menyerah begitu saja tanpa ada usaha untuk mencari modal.

Modal menjadi kendala pertama untuk memulai bisnis, berhenti sebelum memulai, diam sebelum berikhtiar. Perlu di ketahui bahwa menyerah itu dosa, jadi jangan berhenti berusaha sebelum anda sukses.

Untuk itu saya berikan solusi yang pas untuk anda yang tidak memiliki modal. Tidak punya modal pun bisa sukses. Modal yang paling utama yang harus di tanamkan adalah Niat yang baik dan niat yang sunggguh-sungguh. 

Bisnis apa sih bang yang tanpa modal? 
Hari gini gratis masa sih ?

Ada bisnis yang gratis alias tidak mengeluarkan uang sepeserpun.

Mau tau bisnis apa?

Simak penjelasan saya

1. Menjual Prodak Orang



Menjual prodak orang lain atau dropship merupakan bisnis tanpa modal sepeserpun. Anda datang ketempat tersebut untuk mengambil barang kemudian anda jual dengan harga yang berbeda agar anda mendapatkan keuntungan. Misalkan dari pemilik barang memberikan harga 25000, anda jual menjadi 35.000, anda mendapatkan untuk 10.000. 

Anda bisa menjual barang tersebut keleling kompleks dan secara online di media sosial facebook, instagram, WA dan media sosial yang lainnya.

Untuk mendapatkan penghasilannya tergantung anda sendiri, jika anda rajin berikhtiar maka penghasilan anda bisa mencapai 500.000 setiap hari bahkan bisa mencapai 1 juta perhari.

2. Menjadi Youtuber 


Setelah anda sukses bisnis Dropship, silahkam anda mencoba bisnis yang satu ini yaitu menjadi Youtuber. Menjadi youtuber tidak mudah butuh keahlian seperti presenter karena harus berbicara di depan kamera.

Untuk memulai bisnis ini yang anda butuhkan adalah koneksi internet. Butuh modal Internet dan Leptop. 

Katanya gratis ko bayar sih?

Ya memang butuh koneksi internet dan Leptop.

Anda bisa meminjam kepada temanmu leptop dan koneksi internetnya menggunakan Hotspot.

Pada tahun 2012 untuk mendapatkan persetujuan iklan adsense youtube sangatlah mudah hanya butuh waktu 5 jam saja akun adsense youtube sudah di setujui, kelebihan yang lainnya bisa di kaitkan dengan akun youtube yang lain. 

Di tahun 2017 youtube mengeluarkan peraturan baru yang sangat merugikan  youtuber pemula, persetujuan iklan adsense youtube di persulit atau memiliki syarat yang sangat sulit, harus memiliki subcriber 1000 orang dan jumlah jam tayangnya 4000 jam.

Al hasil sampai saat ini akun adsense youtube saya tidak di setujui haha,, jadi galau deh.

Banyak sekali orang yang sudah sukses menjadi youtuber, seperti Ria Ricis, Gen Halilintar dan yang lainnya.

Agar Akun Adsense Youtube Anda cepet di Setujui :

  1. Upload video Original
  2. Berbahasa yan baik, dan santun
  3. Berkreatif Agar Banyak View


3. Menjadi Blogger



Menjadi blogger sangat berpeluang bagi siapa saja yang ingin menekuni bisnis ini. Modalnya adalah niat yang sungguh-sungguh untuk mendapatkan kesuksesan.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat blog dari blogger. Caranya sangat mudah hanya dalam 5 menit pembuatan blog sudah beres.
  1. Buat blog
  2. Update artikel blog setiap hari dengan menggunakan artikel yang original minimal 500 kata, jika anda mampu 100o kata sangat baik untuk SEO.

Jika artikel anda sudah banyak mencapai 150 artikel dan usia blog anda sudah 6 bulan, anda bisa melakukan permintaan pemasangan iklan adsense. Ajukan blog anda ke google adsense, Jika pengunjung blog anda banyak saya yakin blog anda akan di setujui untuk di pasang iklan adsense.

Di dinilah penghasilan anda di mulai.

Semakin banyak pengunjung blog akan semakin banyak penghasilan anda. Anda bisa mendapat jutaan bahkan puluhan juta dari iklan adsense.

4. Menjual Jasa Penulis Artikel


Jasa penulusan artikel sangat banyak di internet, tapi yang berkualitas sangat sedikit. Berkualitas artinya original dan memahami SEO. 

Jasa ini sangat di sukai oleh pencinta internet karena akan mendapatkan penghasilan yang banyak. 1 Artikel biasaya seharga 15000 untuk 500 kata. Untuk pemesanan minimal 10 artikel maksimalnya 1000 artikel.

Nah untuk anda yang mau memulai usaha atau bisnis di bidang jasa pembuatan artikel silahkan peluang ini sangat terbuka untuk siapa saja sampai hari ini.

Harga yang di tawarkan jangan terlalu mahal agar banyak yang memesan jasa pembuatan artikel kepad anda. 

Contoh 
  1. 100 kata seharga 2.000
  2. 200 kata seharga 4.000
  3. 300 kata seharga 6.000
  4. 400 kata seharga 8.000
  5. 500 kata seharga 10.000
  6. 1000 kata seharga 20.000

Pasti laku karena murah.

Utamakan original dan SEO


5. Menjual Backlink



Backlink merupakan link anda yang di simpan atau di tanam di blog atau website orang lain, dengan tujuan banyak limpahan pengunjung.

Jika blog anda sudah banyak pengunjung, misalkan 1000 pengunjung setiap hari. Anda berpeluang membuka jasa baclink dengan harga terjangkau 50rb sampai 100rb. Link yang di tanam pada blog anda selamanya dan harus memberikan garansi uang kembali jika dalam 1 bulan tidak ada limpahan pengunjung pada blog si pemasang link.

Pengalaman saya,, 

Saya sudah membeli backlink seharga 100.000, hari pertama setelah pemasangan link ternyata dapat 20 orang pengunjung, hari berikutnya nol pengunjung, sangat rugi saya kan. Saya berniat untuk meminta uang kembali karena sangat rugi.

Saran saya :

Tempatkan Baclink di halaman utama

Baca Juga : Baclink Berkualitas

6. Menjual Jasa Pembuatan Blog



Jasa pembuatan blog harganya sangat bervariatif, ada yang memberikan harga 50rb ada juga yang memberikan harga 100rb. 

Untuk desain atau templatenya silahkan anda download agar pemesan bisa memilih templates blog yang bagus sesuai dengan selera mereka.

Baca Juga : Cara Memulai Menjadi Bloging Hingga mendapatkan Uang

7. Menjual Photo



Anda hoby menjadi photografer, saatnya hoby anda menjadi uang yang selalu mengalir setiap hari. Kualitas photo kamu harus bagus dan memiliki nilai jual yang tinggi. Gunakan karena yang beresolusi yang tinggi, 15 mega fixel, 20 dan sebagainya.

Anda bisa menjual photo hasil jepretanmu di sini : 

  1. Fotolia.com
  2. Shutterstock.com
  3. Dreamstime.com
  4. iStockphoto.com
  5. FreeDigitalPhotos.net
  6. Bigstockphoto.com
  7. DemandMedia.com
  8. Redbubble.com

8. Menjual Jasa Editing Video



Anda memiliki kemampuan mengedit video, segera promosikan jasa pengeditan video di media sosial facebook dan intagram. 

Jasa ini sangat luar biasa bagus, karena tidak semua orang mampu dan paham mengedit video hasil pernikahan, samenan, perpisahan dan sebagainya.

Jasa ini arus beramaan dengan jasa photografer, dan harus bekerja sama dengan tatarias pengantin. Jasa ini bagetnya lumayan besar 350rb untuk video berdurasi 30 sampai 60 menit.

Segera buka jasa editing video sekarang juga agar anda mendapatkan penghasilan yang besar.

9. Menjual Jasa Desain Grafis



Jasa desain grafis sebenarnya sangat sulit dan ribet, jadi tidak banyak yang bisa dalam jasa ini termasuk saya sendiri. Misalkan membuat kartu nama, logo, poster dan sebagainya.

Desain grafis biasanya menggunakan aplikasi coreldraw, anda bisa belajar di youtube. Jika ada kemaun pasti ada jalan. 

10. Menjadi Penonton Bayaran



Di saat anda tidak memiliki uang dan tidak memiliki pekerjaan, anda harus mencoba bisnis ini yaitu menjadi penonton bayaran. Enak lo kamu di bayar dan kamu masuk TV. 

Satu kali mengikuti acara ini di bayar 30.000 sampai 75.000, tergantung jasanya, ada yang murah ada juga yang mahal.

Acara TV juga mewajibkan adanya penonton agar keliatan rame dan natural. Salah satu acara TV yang membayar penonton adalah Dahsyat RCTI, empat Mata Trans7 dan acara TV lainnya.

11. Menjadi MC Acara hajatan dan acara hari besar



Jangan remehkan profesi menjadi MC atau pembawa acara. Perlu di ketahui bahwa 1 kali ngemsi bisa di bayar 50.000 sampai 500.000.

Semain anda sering ngemci akan semakin sering anda di kenal orang, anda akan semakin populer dan pada akhirnya ada akan di undang untuk menjadi MC pernikahan, seminar, acara musik dan sebaginya.

12. Jasa Pijit dan Bekam



Jasa ini tidak banyak orang yang melakukanya karena sulit dalam pembelajarannya harus orang cerdas dan memiliki keturunan yang ahli di bidang refleksi.

Salah sedikit saja bisa fatal akibatnya. 

Di kampung saya jasa ini tidak menentukan harga berapa, tapi seikhlasnya saja. Di beri uang 20rb di terima, 50rb apalagi pasti di terima.

13. Jada Kuli Panggul

Jasa ini sering saya temukan di terminal, harga yang di tawarkan 5000 sampai 15000 tergantung beratnya barang. Profesi ini sangat membantu untuk orang tua yang sudah lanjut usia. 

Jasa ini juga sering saya temukan di bandara, hanya kelasnya berbeda dan cara membawa barannya tidak di panggul melainkan menggunakan Troli Roda.

Itulah 13 Usaha atau bisnis tanpa modal semoga bermanfaat dan segeralah memulai usaha tersebut agar anda sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel