Inilah 5 Website PPC Lokal Paling Terpercaya yang Wajib Anda Coba

Situs PPC merupakan situs Pay Per Click, anda akan di bayar jika iklan yang ada pada blog anda di klik orang lain atau pengunjung. Harga perkliknya murah untuk lokal yaitu 300 rupiah sampai 500 rupiah, dan sangat mahal untuk PPC luar negeri seperti Google adsense, 1000 rupiah sampai 100rb  rupiah perklik. Iklan PPC yang anda pasang di blog atau website anda tidak boleh di klik sendiri atau menyuruh klik kepada pengunjung, karena di larang oleh Website PPC tersebut, akun anda bisa di banned atau di non aktifkan.

Kenapa tidak boleh klik iklan sendiri?

Karena akan merugikan orang yang pasang iklan, klik yang di lakukan sendiri hasilnya tidak tertarget dan itu sangat merugikan advertiser.




Berikut ini 5 Website PPC Lokal  Terpercaya Yang Wajib Anda Coba
  1. Adsensecamp
  2. Digitapromo
  3. Kumpulblogger
  4. Zoteromedia
  5. Hitadsmedia

1. Adsensecamp


Adsensecamp berdiri sejak 2008 silam sampai sekarang di kelola oleh CV.Jogjacamp, Jalan perintis kemerdekaan No.33 Yogyakarta 55161, Telpon. 021 36000 900, HP. 0817 444 198.

a.Publisher 

PPC Adsensecamp merupakan PPC terpercaya, karena saya sudah membuktikan bahwa adsensecamp membayar. Pencairan pertama Rp 30.000 dan yang kedua Rp 102.000. Untuk saat ini minimal penarikan Rp 100.000. Penarikan menggunakan bank BNI, Mandiri dan BRI, di luar bank tersebut akan di potong administrasi trasnfer.

Harga setiap klik iklan untuk publisher 300 rupiah untuk iklan teks dan 400 rupiah untuk iklan gambar. Pasang saja iklan adsensecamp di blog anda teks dan gambar agar mendapatkan penghasilan yang doble.

Perhitungan Pendapatan Klik

Jika ada orang yang mengklik iklan gambar pada blog anda 100 kali setiap hari, penghasilan anda sebesar 40.000 rupiah. 

Apa ini mungkin ?

Ya perhitungan di atas sangat mungkin, jika visitor blog anda 500 perhari. Bahkan jika visitor anda 2000 perhari penghasilan adsensecamp anda akan meningkat.

b. Advertiser

Untuk memasang iklan di PTC adsensecamp minimal deposit sebesar 100.000, harga iklan teks 500 rupiah dan harga iklan gambar 650 rupiah. 

Uang pembayaran iklan tersebut di bagi 2, untuk admin dan untuk publisher. Semakin banyak yang iklan di adsensecamp akan semakin kaya untuk admin, advertiser dan publisher.

Kelebihan PPC adsensecamp
  • Blog visitor rendah tetap bisa memasang iklan
  • Iklan langsung tayang pada saat itu

Kekurangan PPC adsensecamp
  • Iklan yang di tampilkan tidak profesional, tidak seperti iklan google adsense
  • Impresion tidak jalan, jika pengunjung blog 100 visitor, impresion tetap nol.

2. Digitapromo


Digitapromo merupakan PPC terpercaya, karena saya sudah mendapatkan pembayaran sebesar 20.000. Jadi digitapromo sudah terbukti amanah, sekarang giliran anda merasakan bahagianya di transfer penghasilan dari digitapromo.

a. Publisher

Untuk menjadi publisher digitapromo melakukan review terlebih dahulu 1 x 24 jam. Blog rendah visitorpun bisa memasang iklan dari digitapromo.

Harga perkliknya mulai dari 150 rupiah sampai 400 rupiah. Perhitungan pendapatannya sama seperti Adsensecamp, semakin banyak pengunjung blog akan semakin banyak pendapatan anda.

Minimal pay out sebesar 30.000

b. Adveriser

Iklan yang bisa di pasang diantaranya iklan teks dan iklan gambar. Minimal deposit 100.000 rupiah. Semakin sering anda memasang iklan, akan semakin sering blog anda tampil di ribuah blog publisher.

Kekurangan Digitapromo
  • Sedikit yang memasang iklan
  • Tidak ada ukuran iklan 300x600 untuk vertikal

Kelebihan Digitapromo
  • Iklan yang tampil seperti iklan google adsense, terutama iklan gambar
  • Boleh mendaftarkan blog sesuka anda untuk publisher, jadi tidak di batas.



3. Kumpulblogger


Kumpulblogger berdiri sejak 2008 lalu sampai hari ini. Usianya 10 tahun, yang pasti kesuksesan kumpulblogger karena banyak pemasang iklan dan yang memasang iklan. 

Saya belum bisa membuktikan apakah kumpulblogger membayar atau tidak.

a. Publisher

Harga perklik iklan teks link 300 rupiah dan iklan mini banner 350 rupiah. Iklan yang di tampilkan sangat bervariasi silahkan anda pilih sendiri.

Untuk blog yang di daftarkan di kumpulblogger bisa langsung aktif dan tidak di review terlebih dahulu. Jumlah blog yang bisa daftarkan terbatas untuk 10 blog.

Untuk penarikan minimal 10rb untuk Rekening BCA, 50rb untuk rekening BNI dam Mandiri. 

b. Advertiser

Harga pemasangan iklan untuk teks link 500 rupiah dan untuk mini banner 600 rupiah. Minimal untuk deposit 100.000 rupiah.

Kelebihan Kumpulblogger
  • Blog langsung aktif
  • Iklan langsung aktif

Kelemahan Kumplulblogger
  1. Iklan yang di tayangkan tidak profesional, keliatan jelek
  2. Website kumpulblogger banyak iklan Google adsense membuat pengunjung tidak nyaman.


4. Zoteromedia


Zoteromedia merupakan PPC yang sangat berkualitas dari segri desain websitenya dan desain iklannya. Jadi iklan yang di tampilkan mirim iklan Google adsense.

a. Publisher

Harga perklik iklan Zoteromedia 500 hingga 600 perklik.

Untuk menjadi publisher minimal blog anda sudah menerbitkan 10 artikel, jika belum menerbitkan 10 artikel jangan mendftarkan blog anda, karena tidak akan di setujui.

Iklan yang di tayangkan di blog ini lingkarcara.com merupakan iklan zoteromedia karena sangat bagus dan elegan.

Larangan Publisher
  • Jangan klik iklan sendiri karena akan otomatis saldo anda terpotong 1000 rupiah. 
  • Jangan menyuruh orang untuk mengklik iklan anda
  • dan masih banyak larangan yang lainnya baca di TOS zoteromedia

Minimal penarikan 100.000 setiap tanggal 1-5 setiap bulannya menggunakan rekening BRI dan Mandiri, selain bank tersebut akan di potong biaya administrasi 6.500.

b. Advertiser

Minimal untuk melakukan deposit 25.000, iklan yang bisa di tayangkan teks link dan banner. Banyak sekali pilihan iklan yang bisa anda pasang. 

Perhitungan Pasang Iklan

Jika harga iklan perklik 500 rupiah dan anda ingin memasang iklan untuk 1000 klik, maka perhitungannya 500 x 1000 = 500.000 rupiah.

Berbeda jika anda memasang iklan di PTC harganya lebih murah, untuk 1000 klik hanya membayar 10.000 saja.


5. Hitadsmedia


Jarang sekali orang menggunakan jasa dari PPC hitadsmedia, saya pun baru tahu 4 hari yang lalu dan itu pun tidak sengaja. PPC ini sangat bagus dan memiliki syarat agar blog bisa di terima, Minimimal renk alexa 1 juta global dan 300.000 untuk lokal. 

Syarat tersebut sangat memberatkan karena tidak semua blog mendapatkan pengunjung yang banyak. Hal ini seperti Google adsense yang mimiliki syarat yang menyulitkan untuk publisher. 

Blog saya pun di tolak rasanya sakit banget haha.

Banyak sekali larangan yang harus di patuhi silahkan anda mengunjungi TOS hitadsmedia.

Kesimpulan

Berjuanglah untuk mendapatkan uang dari PPC indonesia, sesungguhnya kesuksesan yang hakiki adaah yang selalu berjuang di manapun anda berada.

0 Response to "Inilah 5 Website PPC Lokal Paling Terpercaya yang Wajib Anda Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel