Kaya Banget, 7 Selebgram ini Punya Tarif Endorse Super Mahal

Lingkarcara.com- Bagi selebritis, pengikut yang banyak merupakan kewajiban yang harus di miliki, pasalnya akan membandingkan satu aktris yang satu dengan aktris yang lainnya terkait pengikut istagramnya. Banyak pengikut intagram menjadi kebanggaan tersendiri bagi para artis, selain menjadi kebanggan, menjadi sarana mencari uang juga sangat di perhatikan, karena semakin banyak pengikut akan semakin banyak uang yang akan di dapatkan dari mempromosikan prodak orang lain.

Mereka sudah mendapatkan uang dari bernyanyi, shuting, presenter dan kini mereka mendapatkan uang dari Endorse, seperti Ayu ting ting, Ola Ramlan, Jedar dan masih banyak artis yang lainnya.

Untuk itu mari kita kepoin tentang Artis yang memiliki Tarif Endorse termahal :

1. Ayu Ting ting

Pengikut Intagram Ayu Ting ting sebanyak 30 Juta, Akun @Ayutingting92 mantap kali yah. Dengan jumlah pengikut sebanyak itu Ayu membanderol harga Endorse nya seharga 10 Juta sekali posting. 

Jika 10 kali posting sudah mendapat uang 100 juta, inilah pendapatam artis masa kini, mudah untuk mendapatkan uang.  

2. Chelsia Olivia dan Glen Aliensky



Chelsia Olivia memiliki pengikut di akun Instagram @Chelsiaoliviaa sebanyak 18,2 juta dan Glen Aliensky di akun Instagramnya @Glennaliskie memiliki pengikut sebanyak 8,9 juta.  Chelsia memberikan tarif sebesar 9 juta sekali posting dan Glen Aliensky memberikan tarif sebesar 7 juta sekali posting. 

Jika ada yang berkeinginan Endorse  keduanya, tarif yang diberikan cukup 10 juta saja sekali posting.

3. Jessica Iskandar


Jessica memiliki pengikut di akun Instagramnya @Inijedar sebanyak 16,7 juta. Dia memasang tarif sebesar 8 juta sekali posting di akun Instagramnya. Jedar tidak setiap hari di Endorse biasanya mendapatkan tawaran Endorse setiap tiga hari sekali. 

4. Ashanty

Istri Anang Hermansyah ini memiliki pengikut di akunya Intagramnya @Ashanty_ash sebanyak 16,8 Juta, untuk itu ia memberikan tarif Endorse sebesar 7 juta per sekali posting. 

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi dan Nagita memiliki pengikit di Instagramnya @raffinagita1717 sebanyak 27,9 juta orang. Akun yang digunakan merupakan akun Official keduanya. Mereka membanderol tarif sekali posting sebesar 22 Juta rupiah.

.Sandra Dewi



Artis yang cantik jelita ini memeiliki pengikut di akun Intagramnya @Sandradewi88 sebanyak 12,7 juta orang. Tarif persekali posting sebsesar 8,5 Juta rupiah. 

7. Syahrini



Perempuan yang di sapa prinsces ini memiliki pengikut IGnya @Princessyahrini sebanyak 25,3 juta orang. Dengan pengikut sebanyak itu Syahrini memberikan tarif yang sangat pantastik paling tinggi di anatar para artis seharga 100 juta sekali posting. 

Bisa di bayangkan jika Syahrini mendapatkan Endorse setiap hari satu kali posting, berarti ia mendapatkan uang 3 Milyar dalam 1 Bulan. 

Bagi artis, begitu mudah mereka mendapatkan uang, sekali posting dapat uang, sekali berbicara dapat uang, bahkan kentut juga mungkin bisa menghasilkan uang jika suara kentutnya bagus dan baunya harum. haha maaf becanda.

Tapi harus di ingat sobat, bahwa jika pendapatanya banyak maka pengeluarannya juga pasti banyak, ingat kita harus bersyukur atas apa yang kita dapatkan, ini sudah menjadi ketetapan Allah kita dapatnya segini. 

Barang siapa yang bersyukur terhadap nikmatku maka Allah akan tambahkan nikmatnya kepada kita dan barang siapa yang tidak bersykur terhadap nikmatku alias mengeluh wae maka tunggulah Adzap yang pendih dari ku Kata Allah SWT. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel