Shortlink | 7 Situs Shortlink Indonesia yang Membayar Mahal

Shortlink merupakan situs pemendek url yang bisa digunakan untuk menambah penghasilan dengan cara menyebarkan link yang sudah dipendekan ke media sosial facebook, twitter, WA, situs PPC, dan situs PTC. 

Katagori yang disediakan ada 2, Publisher dan Advertiser. Publisher yang menyebarkan link yang sudah dipendekan dan Advertiser yang memasang iklan. 

Situs shortlink tidak akan bisa bertahan lama jika tidak ada yang memasang iklan, advertiser merupakan hal yang paling utama yang harus dimiliki oleh situs shortlink. Selain iklan dari advertiser biasanya admin situs shortlink memanfaatkan iklad google adsense untuk mendongkrak pendapatan. Alhasil situs shortlink bisa bertahan lama sampai hari ini.

Berikut ini saya Informasikan 7 Situs Shortlink Indonesia yang bisa menambah penghasilan anda



1. Iovoproduction.info
Shortlink Iovoprodaction.info
Situs Iovoproduction.info merupakan Shortlink buatan Indonesia. Untuk minimal penarikan : $2 untuk pulsa dan $5 di Transfer ke Bank lokal, proses pembayaran akan dilakukan maksimal 3 hari kerja. 

Negara yang ratepayoutnya paling tinggi adalah Amerika 1000 klik unik untuk $10. Sementara Indonesia memiliki rate payout paling rendah 1000 klik unik dibayar $5. Bonus refferal 30%.


Silahkan kunjungi situs iovoproduction


2. Safelinku.com
Shortlink Safelinku.com
Safelinku merupakan Situs shortlink milik Indonesia, minimal penarikan $5, metode pembayaran menggunakan Paypal, Bank lokal, pulsa, dan egopay.


Rate payout paling tinggi adalah Negara Jerman 1000 klik unique $8.20, Untuk Indonesia $4.12, bonus refferal 10%.

Silahkan kunjungi situs safelinku

3. Linku.id
Shortlink Linku.id
Linku.id merupakan shortlink milik Inonesia, minimal pencairan Rp 50.000, proses pencairan 1 sampai 7 hari kerja. untuk referal diberikan bonus 15% dari setiap aktifitas. Semakin banyak refferal yang kamu milik, akan bertambah pendapatan kamu selamanya.

Negara yang paling tinggi rate payoutnya adalah negara Jerman, 1000 klik unique untuk Rp 125.000. Sementara Inonesia selalu ada diurutan paling bawah 1000 klik unik untuk Rp 42.500.

Kunjungi situsnya linku dot id

4. Adsnesia.com
Shortlink Adsnesia.com
Situs Adsnesia merupakan situs shortlink dari negara sendiri Indonesia, Situs ini memiliki cpm yang lumayan cukup besar, minimal untuk pencairannya $5 via paypal, transfer bank, dan pulsa minimalnya 10.000 sampai 50.000. Hebatnya situs ini bisa membayar setiap hari, jika anda minta pembayaran setiap hari diperbolehkan silahkan minta pembayaran.

Negara yang rate payoutnya tingga adalah negara jerman, 1000  klik unik untuk $12 sangat besar. Rate Indonesia selalu ada di bawah 1000 klik unik mendapatkan $3 saja. Bonus refferal 20%, jadi anda harus memiliki banyak refferal.

Segera lakukan pendaftaran sekarang juga klik Adsnesia.com


5. Shortid.co
Shortlink Shortid.co
Situs Shortid.com merupakan situs shortlink yang dimiliki admin Indonesia. Untuk Cpmnya sangat tinggi, minimal pencairan 50.000 menggunakan rekening bank, Pulsa All Operator minimal 6.500 dan pulsa listrik minimal 22.000.
Harga Rp 70 per visit unik.

Ayo segera bergabung di ShortID

6. Shtku.co
Shortlink Shtku.con
Situs ini memiliki kesamaan dengan situs ShortID karena adminnyapun sama. Untuk Cpmnya sangat tinggi, minimal pencairan 50.000 menggunakan rekening bank, Pulsa All Operator minimal 6.500 dan pulsa listrik minimal 22.000.
Harga Rp 60 per visit unik.

Ayo segera bergabung di Shtku

7. Vivads.net
Shortlink Vivads.com
Pemilik situs ini orang Indonesia.
Payout minimal $5, via paypal, neteller,  Bitcoin dan payeer.
Untuk Bonus referalnya cukup besar 35%
Segera bergabung di Vivads

Mungkin di antara anda ada yang bertanya kenapa Indonesia selalu memiliki rate payout yang sangat rendah?

karena sistem yang ada di situsnya seperti itu. 

Saya pernah menginstal script website shortlink dan kasusnya sama Indonesia berada di paling bawah.

Apakah bisa diedit agar Indonesia memiliki rate payout tinggi?

Mungkin bisa jika anda memahami script website

Kesimpulan

Mendapatkan uang bisa dengan berbagai cara diantaranya melalui situs shortlink, pendekan urlnya dan sebarkan di media sosial.

0 Response to "Shortlink | 7 Situs Shortlink Indonesia yang Membayar Mahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel