Cara Mengecek Harga Blog 2019

Lingkarcara.com - Setiap situs memiliki tingkat harga yang berbeda-beda, ada yang murah untuk situs blog baru yang belum memiliki pengunjung banyak dan ada yang mahal untuk situs yang sudah lama dan memiliki pengunjung yang banyak.

Situs blog anda bisa naik harganya dengan cara sering update artikel dan sering mempromiskan situs blog di media sosial.

Bukan hal yang sulit untuk menjadikan blog anda ramai, karena semua permasalahan bisa diatasi dengan mudah. Penulis paham ada diantara teman-teman blogger yang blognya masih sepi pengunjung, salah satu penyebabnya karena jarang update artikel. 

Update artikel setiap hari sangat sulit jika anda tidak memilki triknya, penulis sampaikan buat jadwal menulis agar anda bisa menulis setiap hari dan cari ide menulis di artikel blog orang lain. 


Berikut Cara Mengecek Harga Blog Anda :

1. Kunjungi situs ceksite
2. Masukan link situs anda
3. Centang Captcha
4. Klik Hitung


Harga 3 juta sudah cukup untuk merangsang rajin update artikel setiap hari.

Dengan menggunakan situs ceksite anda bisa melihat jumlah pengunjung berdasarkan prediksi atau perkiraan, karena yang bisa melihat pengunjung secara real hanyalah pemilik blog itu sendiri.

Dengan cara sering berkunjung ke situs ceksite kamu bisa melihat situs yang harganya mahal dan visitornya banyak, saya sering melihat dan menyimpan link situsnya siapa tahu saja bisa bermanfaat dilain kesempatan.

Sekarang giliran anda mengecek situs blog sendiri, berapa harganya?


Cara Cek Kecepatan Blog

Memiliki Kecepatan situs blog sangat penting, agar blog anda disukai oleh pengunjung dan mesin pencari google. Lebih dari 60% kecepatan blog sangat berpengaruh terhadap banyaknya pengunjung yang datang pada blog anda.

Penulis sangat yakin bahwa anda juga menyukai blog yang cepat, baik desktop maupun mobile atau smartphone. Perhitungan blog yang cepat rata-rata 3 sampai 5 detik halaman blog telah tampil sempurna.

Kapten, bagaimana caranya agar blog bisa cepat? Sangat mudah dan simpel, anda gunakan template premium yang ramah dengan SEO, seperti template yang penulis gunakan ini, sangat cepat bukan.

Nah sebelum anda mengganti template menjadi template premium alangkah baiknya anda mengecek terlebih dahulu apakah blog anda cepat atau lambat? Jika terbukti lambat harus anda ganti template sekarang juga.

Cek Via Google PageSpeed Insight

Lingkarcara.com - Google pada tahun 2010 secara resmi memasukan kecepatan situs blog sebagai indikator penilaian SEO. Dengan memiliki blog yang cepat akan memudahkan setiap artikel bersaing di halaman pertama google. 

Google memberikan penilaian berdasarkan presentasi mulai dari 0 sampai 49 % menunjukan website anda lambat, nilai 50 sampai 89 % kecepatan situs anda rata-rata (Sedang), dan nilai 90 sampai 100 %, situs blog anda cepat. 

Langkah Cek Kecepatan Blog :

1. Kunjungi situsnya Google PageSpeed Insight
2. Masukan link situs blog anda
Penulis mencoba mengecek situs lingkarcara.com


3. Klik Analyze

Mobile/Smartphone memiliki 74 persen (Kecepatan Sedang), padahal kalau dicek via smartphone dalam kenyataannya jauh lebih cepat.


Desktop


96 persen cepat banget.

Google memberikan cara mudah dalam mengecek kecepatan blog, saya sangat yakin data yang ditampilkan merupakan data yang real bukan rekayasa.

Kamu bisa melakukan pengecekan kecepatan blog setiap bulan agar bisa memantau sehat tidaknya blog kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel