Cara Pasang Iklan Adense di Bawah Judul Artikel Sebelah Kanan

Lingkarcara.com - Memasang iklan adsense di bawah judul artikel sangat populer dikalangan para blogger, mereka bisa mendapatkan penghasilan yang banyak karena ada iklan tersebut. 

Memasang iklan adsense di bawah judul artikel sebelah kanan sangat jarang para blogger menerapkannya, entah apa yang menjadi alasan penulis juga tidak tahu. 

Nah untuk itu anda bisa mencobanya barang kali dengan memasang iklan adsense di bawah judul artikel sebelah kanan akan mendapatkan klik dari pengunjung. 

Satu klik iklan adsense valid bisa mendapatkan 2.500 rupiah sampai 25.000 rupiah. Bisa anda bayangkan jika anda mendapatkan 100 klik setiap hari anda akan mendapatkan uang sebesar 250.000 rupiah.

Cara Memasang Iklannya Sebagai Berikut :
  1. Penulis akan memberikan cara agar anda bisa memasang iklan adsense gambar tepat di bawah judul artikel sebelah kanan.
  2. Login pada situs adsense.com
  3. Copy kode iklan berukuran 336x280px atau 300x250px, penulis lebih suka dengan iklan yang berukuran 300x250 karena iklannya gambar.
  4. Parse Iklan Adsense tersebut melalui situs Blogcwords, tujuan parse untuk menyesuaikan script agar tidak eror ketika di save.
  5. Buka Blogger dan pilih Template, Edit HTML.
  6. Ketikkan Ctrl+F untuk mencari kode <data:post.body/>

Untuk kode <data:post.body/> gunakan yang paling bawah, biasanya ada 3 kode <data:post.body/>, atau anda coba-coba dulu saja barang kali template blog yang anda gunakan tidak sama scriptnya dengan blog saya.

Ini merupakan kode iklan yang akan menjadikan iklan adsense ada rapih.

<div style="float:right; margin-left:15px;margin-bottom:15px">
Paste Kode Iklan Adsense Hasil Parse di Sini
</div>

Untuk info lebih jelasnya anda bisa membaca artikel : Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul Artikel Sebelah Kiri

Dalam artikel tersebut tutorialnya sangat lengkap menggunakan gambar. Langkahnya sama yang membedakan penempatan iklannya sebelah kiri, sementara pada pembahasan kali ini iklan adsensen ada di sebelah kanan.

Semoga artikel ini besa bermanfaat untuk anda semua, jika ada pertanyaan silahkan komen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel