Inilah 10 Manfaat Konsisten Menulis Artikel Setiap Hari

Lingkarcara.com - Halo teman-teman bagaimana kabar anda di pagi hari ini, semoga baik-baik saja. Menulis artikel secara konsisten merupakan cara agar blog kamu bisa bertahan lama. Sangat tidak mudah menulis artikel secara konsisten, membutuhkan ruang dan waktu untuk menulis setiap hari.

Saya sudah membiasakan diri selalu update artikel setiap hari, caranya cukup mudah luangkan waktu untuk menulis 1 sampai 3 jam buat 2 judul artikel yang kamu pahami. Terbitkan esok hari sekitar pukul 1 dini hari. 

Saya sudah biasa seperti itu, cara mengakalinya terbitkan artikel dengan mensetting pada jadwal, ada disebelah kanan di bawah label blog, jadi menerbitkan artikelnya malam hari dan akan terbit esok hari pukul 1 dini hari secara otomatis. 

Kebiasaan saya menulis pagi dan sore hari sangat efektif untuk persiapan menerbitkan artikel esok hari, kamu bisa meniru cara saya ini agar tidak terburu-buru dalam menulis artikel, bisa dibaca dulu takut ada yang salah, artikelnya akan rapih.

Inilah 10 Manfaat Konsisten Menulis Artikel Setiap Hari

10 Manfaat Konsisten Menulis Artikel Setiap Hari

1. Menambah Ilmu Pengetahuan

Ilmu pengetahuan tidak bisa membohongi diri dan orang lain, semakin banyak wawasan semakin mudah menulis artikel setiap hari, rasanya tidak ada beban sama sekali, makanya kamu harus menulis sesuai dengan bakat dan minat yang kamu pahami jangan memaksakan diri untuk menulis artikel yang sama sekali tidak kamu pahami hasilnya tidak akan maksimal.

Jika kamu ingin menulis tapi bingung ingin menulis apa, solusinya dengan membaca artikel orang lain, baca dan pahami secara mendalam agar hasilnya bagus tidak kelihatan hasil membaca dari blog orang lain.

Gunakan bahasa yang mudah dipahami baik untuk kalangan muda maupun tua, bahasa artikel harus luas dan lugas agar pembaca bisa memahami secara cepat. 


2. Berbagi Informasi dan Cara

Kamu yang rajin membaca artikel dan sering menonton video youtube tentunya sangat mudah membuat artikel, bisa dipadukan dengan gambar dan video.

Ok jadi begini caranya.

Buat arttikel yang kamu pahami, tambahkan gambar dan video. Gambarnya bisa kamu cari sendiri di situs bebas hak cipta atau menscreenshot dari situs aslinya. Buatkan video tutorialnya secara lengkap, ingat judul artikel blog harus sama dengan video yang diupload di youtube.

Bolehkan menggunakan video dari chanel orang lain?

Boleh, tapi lebih baik menggunakan video dari chanel sendiri, hasilnya akan doble, dari blog dapat pengunjung, dari youtube juga dapat pengunjung. Saling terkait antara keduanya, video youtube kamu simpan pada blog kamu dan link blog kamu simpan pada deskripsi youtube kamu, lihat hasilnya.

Sangat jarang blogger yang memadukan penghasilan dengan youtube, untuk itu kesempatan buat kamu untuk melakukan dua hal tersebut. 


3. Mengembangkan Hoby

Jujur saja saya tidak hoby menulis artikel, tapi setelah dua bulan menulis artikel terasa ada yang kurang jika tidak menulis artikel, setiap hari selalu ketagihan menulis artikel, selama saya tidak sibuk selalu update artikel, nah untuk mengakali jika esok atau nusa sibuk maka solusinya buat artikel hari ini, terbitkan dan jadwalkan, terlihat oleh pengunjung bahwa lingkarcara.com update artikel.

Untuk kamu yang hoby menulis ini cara terbaik menyalurkan hoby kamu, rajinlah menulis guncangkan google dengan artikel yang kamu ciptakan.

Baca Juga : Idealnya Satu Akun Adsense Untuk Berapa Blog sih?

4. Mempertajam Sklill Menulis

Sangat jelas perbandingan menulis saya sekarang dengan 2 bulan kebelakang, sekarang lebih baik dan rapih. Terbukti sering menulis artikel membuat kemampuan menulis semakin tajam. 

Logikanya pisau yang di simpan akan berbeda dengan pisau yang selalu dipergunakan, pisau yang disimpan bisa berkarat bahkan sudah tidak runcing lagi untuk memotong daging, pisau yang selalu dipakai akan runcing karena akan selalu di asah dan di cuci setiap hari. 

Begitu juga dengan otak dan keterampilan mengetik, semakin sering dipergunakan semakin mudah membuat artikel, memecahkan masalah pun sangat mudah dilakukan.

Bagaimana dengan anda?


5. Mematuhi Aturan Sendiri

Komitmen menulis merupakan cara agar rajin menulis artikel setiap hari, berjanjilah kepada diri sendiri akan membuat artikel setiap hari minimal 1 artikel maksimal 5 artikel yang diterbitkan esok hari.

Aturan sendiri dibuat sendiri dan jangan sampai melanggarnya karena akan menyebabkan berhenti menulis, sekali saja berhenti menulis akan malas menulis kembali, ingat bahwa malas penyebab terhambatnya mencapai kesuksesan.

Baca Juga : 5 Situs PPC Lokal Terpercaya 2019

6. Mendatangkan Visitor

Menulis bisa mendatangkan pengunjung, percaya gak? Saya sangat percaya, semakin sering membuat artikel semakin banyak link artikel yang ada di mesin pencari google. Bisa kamu bayangkan jika setiap hari membuat 2 artikel dalam satu tahun kamu akan memiliki 720 artikel, backlink dari google ke situs blog kamu 720 link, sangat luar biasa. 

Semakin sering dan semakin banyak link blog kamu ada di halaman google, google makin percaya bahwa situs blog kamu memiliki reputasi bagus untuk didukung mengarahkan link tersebut ada di halaman satu google.

Jangan heran situs blog kamu bisa bersaing dengan situ besar sekalipun, setiap membuat artikel walaupun jumlah katanya tidak banyak tetap aja akan masuk di halaman satu atau dua mesin pencari.

Situs blog yang ada di halaman pertama atau dua sudah pasti akan mendapatkan pengunjung yang banyak, target saya 1000 pengunjung setiap hari, semoga tercapai, amin. 

Baca Juga : 3 Situs PTC yang Masih Bertahan Sampai Hari Ini

7. Mendapatkan Uang

Memiliki pengunjung banyak sudah pasti mendapatkan uang banyak dari google adsense. 1000 pengunjung blog setiap hari akan mendapatkan penghasilan 100  ribu sampai 200 ribu setiap hari. Memang penghasilannya tidak baku, pasti berubah-rubah setiap hari tergantung klik iklan adsense dari pengunjung. 

Kamu harus memiliki target jumlah visitor agar mendapatkan motivasi tinggi untuk mendapatkan visitor tersebut, seribu pengunjung setiap hari buat saya sudah cukup jika lebih dari seribu itu merupakan bonus dari Allah Subhanahu wata'ala.

Baca Juga : 8 Cara Agar Akun Adsense Cepat disetujui

8. Tetap Menjadi Penulis Blogger

Sapai kapanpun saya akan menjadi penulis blog, berbagi ilmu dan cara agar saya mendapatkan pahala dunia dan akhirat, satu huruf saja bermanfaat untuk kamu semua akan mendapatkan pahala selamanya di akhir nanti.

Pepatah mengatakan

Jadilah pelindung yang bisa melindugi diri sendiri dan orang lain di dunia dan akhirat melalui ilmu yang kamu miliki.

9. Dikenal Banyak Orang

Seiring berjalannya waktu pasti kamu akan mendapatkan kesuksesan. Jika ingin sukses bangunlah kesuksesan itu hari  ini maka kelak kamu akan mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan yang hakiki.

Saya membangun sukses hari ini, maka saya akan sukses di kemudian hari, bisa satu tahun, dua tahun, tiga tahun lagi kesuksesan yang akan saya dapatkan secara hakiki.

Jika sudah sukses pasti kamu dikenal banyak orang, diundang ke acara tv, seminar dan sebagainya. Banyak pengunjung kunci kamu bisa terkenal.

Baca Juga : Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Safelinku

10. Sukses dengan Kehendak Allah

Kesuksesan tidak berdiri sendiri tentu saja ada perjuangan, ada pengorbanan, ada yang memberi semangat dan tentu saja tidak terlepas dari anugerah dari Allah SWT, kalau Allah sudah berkehendak tidak ada satu orangpun yang bisa menghalanginya.

Kamu sudah berjuang membuat artikel setiap hari, langkah terakhir dekatkan diri kepada Allah sang pemilik langit dan bumi, bersujudlah memohon agar bisa sukses dari ngeblog, pengunjung banyak, uang banyak dan selalu sehat.

Ingat jika sudah sukses perbanyak sedekah agar uang dan harta kamu bisa dijaga oleh Allah, amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel