Jangan Pernah Membeli Domain xyz, online, dan club, Ini Alasannya !

Lingkarcara.com - Membeli domain untuk blog harus hati-hati jangan tergiur dengan harga murah, ingat yang murah itu hanya pancingan agar kamu rajin belanja. Kamu haru bisa berpikir dengan bijak agar bisa mendapatkan domain yang bagus sesuai dengan kantong atau uang kamu.

Banyak sekali penyedia jasa hosting dan domain yang memberikan harga diskon sampai dengan 75%, tujuannya supaya banyak yang membeli domain, so pasti harga murah akan membuat pengunjung tertarik, hebat sekali bukan marketingnya mereka.

Memilih domain yang bagus tentu harganya stabil, jika naik atau turun tidak terlalu besar, jadi anda tidak terlalu rugi jika ada kenaikan, kalau harga turun sanat bahagia dong pastinya sisa uangnya bisa ditabungkan.

Jangan Pernah Membeli Domain Murah Seperti xyz, online, dan club, Ini Alasannya !

Jangan Pernah Membeli Domain Murah Seperti xyz, online, dan club Ini Alasannya

1. Cek Harga Awal

Harga awal domain dot xyz, dot online, dot club sangat murah, di situs hostinger.co.id harga dot xyz dan dot online 10.819 rupiah.

Disitus rumahweb.com harga dot xyz 15.000, dot online 25.000  dan dot club 25.000. 

Harga tersebut sangat murah, jika anda sebagai siswa dan mahasiswa saya yakin bisa membeli domain tersebut. 

Jika kamu ingin membangun blog dengan domain dot xyz, online dan club, saran saya tinggalkan sekarang juga ganti dengan domain dot com, net, id dan yang lainnya.

Domain tersebut hanya sebagai pemancing agar kami bisa membeli tahun ini dan memperpanjang tahun berikutnya. Harga tahun pertama sangat murah dan harga tahun berikutnya menyekik secara cepat, waw harganya sangat mahal.


2. Cek Harga Berikutnya

Membangun blog harus memiliki strategi yang jitu agar bisa mendapatkan penghasilan yang besar setiap bulan. Strateginya beli domain yang harganya stabil seperti dot com. Domain ini sudah terkenal dan sudah mendapatkan bukti dari beberapa mastah blog dan mastah e-comers. 

Pasti kamu penasaran berapa sih harga perpanjangan domain dot xyz, online dan club?

Saya menggunakan Jasa Domain rumahweb.com anda bisa cek sendiri harga domainnya.
  1. Dot xyz harga1 tahun pertama 15.000, harga tahun berikutnya 180.000 rupiah
  2. Dot Online Harga tahun pertama 25.000, harga tahun berikutnya 540.000 rupiah
  3. Dot Club harga tahun pertama 25000, harga tahun berikutnya 140.000 ribu.

Kamu bisa lihat gambar harga tahun pertama dan harga tahun berikutnya yang ada pada kotak merah.



3. Domain Tersebut Tidak Propesional

Domain murah cenderung kurang bahkan tidak profesional, karena jarang orang yang menggunakan domain tersebut, bahkan orang awam mungkin tidak mengenal dengan domain tersebut akibtanya akan diabaikan di mesin pencari google.

Mendapatkan domain harus yang Profesional seperti dot com, net, id, dan co.id. Saya rasa jika kamu menggunakan domain tersebut akan gemilang mencapai impian yang nyata.

Seperti situs ini Lingkarcara.com terlihat elegan dan sangat profesional, membuat kamu terkagum-kagun yang pasti esok hari kamu akan kembali mengunjungi situs ini.


4. Situs Blog Kamu Bisa Hancur

Memilih domain dot xyz, online dan club, situs blog kamu bisa hancur ditahun berikutnya karena akan beralih dengan domain yang lain.

Saya sudah memiliki domain dot online untuk blog lapaksehatku.online, tapi saya tidak mengupdate blog tersebut karena harga tahun berikutnya mahal saya tidak sanggup untuk memperpanjangnya.

Logika dasarnya begini, misalkan saya selalu update satu artikel setiap hari, kalikan 360 hari atau satu tahun, jumlah artikel saya 360 artikel, banyak banget kan.

Jika saya mampu memperpanjang, ok blog tersebut lanjut, tapi jika saya tidak sanggup memperpanjang maka blog tersebut kembali ke blogspot.com, sangat rugi sekali, blog saya akan sepi pengunjung.

Blog yang sudah dibangun selama satu tahun musnah dalam sekejap, akibat salah memeilih doman. Ini harus menjadi catatan penting untuk saya dan semuanya agar tidak salah memilih domain, jangan tergiur dengan harga domain murah itu hanya trik marketing saja.

Lalu bagaimana caranya agar blog kembali normal banyak pengunjungnya?

Saya harus membangun kembali blog tersebut dengan cara membeli domain dot com. Artikel yang sudah diterbitkan jangan dihapus biarkan saja, saya harus mendaftarkan ulang semua artikel yang berjumlah 360 artikel pada google webmaster tools agar bisa diindek oleh mesin pencari. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel