Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Lingkarcara.com - Google adsense merupakan situs pay per clik dunia, paling disukai, paling bagus, paling diminati oleh semua orang dan paling besar bayarannya, kamu bisa menghasillan puluhan dollar, rautasn dollar bahkan ada yang mencapai ribuan dollar setiap bulan.

Google adsense sudah tidak asing lagi untuk para blogger, karena mereka ada salah satu alasannya ada penunjang atau suport dari iklan yang dipasang di blognya, iklan tersebut datang dari adsense. Jujur saja situs blog lingkarcara.com akan terus memberikan artikel terbaiknya agar semakin banyak pengunjung dan semakin banyak penghasilan saya dari klik iklan adsense.

Para mastah blog bisa kaya karena ada pengunjung, untuk itu berikan kebahagiaan untu para pengunjung dengan diberikannya hadiah berupa pulsa, voucher Indodax dan sebagainya, saya akan melakukan hal tersebut jika penghasilan saya sudah menembus 5 juta setiap bulan.

Google adsense sangat berperan penting di dunia blogging, sudah mencapai miliyaran rupiah yang sudah dibayarkan keseluruh dunia, terbukti google adsense amanah. 

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Adsense

1. Cara Mendaftar Google Adsense

Untuk panduan pendaftarannya silahkan baca Cara Daftar Google Adsense untuk Pertama Kalinya

2. Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

a. Buat Unit Iklan

Setelah akun adsense kamu disetujui langkah awal untuk mendapatkan uang, kamu harus membuat unit iklan, artinya membuat jenis iklan yang pas dengan situs blog kamu.

Langkahnya : 
>Kunjungi situs adsense.com
>Klik iklan >>Unit iklan


>Ada tiga pilihan iklan silahkan pilih yang mana saja teserah kamu, saya memberikan contoh untuk iklan teks dan gambar.
Kamu bisa memilih bentuk iklan sesuai dengan selera.


Kalau sudah klik simpan dan silahkan copy kode iklannya.

b. Pasang kode adsense pada blog

Langkah selanjutnya pastekan kode tersebut pada blog kamu

Caranya :

>Login pada blogger.com
>Klik tata letak
>Klik Tambahkan Gadget
>Paste dan simpan

Tunggu beberapa saat karena iklan tidak langsung tampil butuh waktu 10 sampai 30 menit.


c. Promosikan Blog Anda

Mempromosikan atau memperkenalkan situs blog kamu kesemua orang hukumnya wajib, setiap kamu menerbitkan artikel share di media sosial facebook, WA, Intagram dan sebagainya. 

Cara lain kamu bisa memasang iklan di situs PPC dan PTC lokal, harga yang ditawarkan sangat murah 10.000 rupiah untuk 1000 kunjungan. Saya sempat memasang iklan pada situs duitbux Alhamdulillah bisa mendapatkan uang yang lumayan. 

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adsense

Kesimpulan

Mendapatkan uang dari google adsense sangat sulit, tapi dengan ikhtiar dan do'a semaanya menjadi mudah, memang butuh waktu 1 sampai 2 tahun agar situs blog kamu banyak pengunjungnya, jalani saja dengan penuh senyuman nanti akan indah pada waktunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel