Idealnya Satu Akun Adsense Untuk Berapa Blog Sih ?

Lingkarcara.com - Menampilkan iklan adsense pada blog membutuhkan perencanaan yang matang agar penghasilan kita bisa maksimal setiap bulan. Mungkin diantara teman-teman ada yang bertanya satu akun adsense idealnya untuk berapa blog ?

Satu akun adsense bisa untuk 100 blog, semakin terpasang banyak iklan adsense pada blog anda, semakin bagus penghasilan anda bisa mencapai puluhan juta rupiah, tapi harus diingat juga bahwa membangun blog untuk mendapatkan pengunjung banyak tidak mudah.

Membangun satu blog saja sudah sulit apalagi banyak, jadi idealnya menurut saya minimal satu blog dan maksimal 10 blog. Alasannya supaya tidak capek, punya blog 10 anda harus membuat 10 artikel setiap hari agar blog anda bisa selalu update, bisa dibayangkan betapa capeknya selalu membuat artikel setiap hari dengan jumlah banyak.


Bangun dulu satu blog perbanyak pengunjungnya baru buat lagi blog lainnya. Keterbatasan waktu menjadi kendala membangun blog supaya rame, anda harus pintar mengatur waktu dengan keluarga, pekerjaan dan ngeblog. 

Jika pekerjaan anda fokus pada blog itu jauh lebih baik, karena akan selalu memantau perkembangan blog anda sendiri. Memang membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan ribuan visitor, ingat jangan pernah putusasa, kejar terus mimpi agar bisa mendapatkan penghasilan yang besar.


Selalu upadate artikel setiap hari merupakan cara agar blog anda bisa rame banyak pengunjungnya, untuk materi artikelnya bisa anda cari di google baca artikel orang lain, pengalaman sendiri, nonton video di youtube dan sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel