7 Strategi Bermain Ludo King Supaya Menang Terus

Lingkarcara.com - Bermain ludo sangat menyenangkan kita bisa melupakan kepenatan dan kesibukan sementara waktu, anggap saja bahwa main ludo hiburan yang sangat menarik yang bisa kamu lakukan di rumah, kantor dan tempat lainnya.

Bermain ludo sistemnya saling menginjak satu sama lain untuk mendapatkan kemenangan secara mutlak. Warna yang disediakan pada aplikasi ludo king diantaranya, hijau, biru, merah dan kuning, warna lainnya akan muncul jika kamu bermain 6 orang sekaligus.

Bermain Ludo harus memiliki strategi yang jitu agar selalu juara, strategi tersebut bisa kamu pelajari pada artikel ini, jadi kamu berkunjung di blog lingkarcara.com sangat tepat karena saya akan memberikan strategi yang jitu agar selalu menang.

7 Strategi Bermain Ludo King Supaya Menang Terus

Strateginya Sebagai Berikut :

1. Pilih warna kesukaan

Semua orang memiliki warna Favorit, untuk itu kamu harus segera memegang warna kesukaan agar lebih bersemangat bermain, misalkan warna biru dan merah.

Warna kesukaan akan memberikan efek baik untuk kamu, karena akan mendapatkan semangat juang yang lebih dibandingan menggunakan berwarna kuning atau warna lainnya.
2. Sabar

Ingat bersabar itu bukan berarti kita diam, justru sabar itu harus berjuang agar mendapatkan poin bagus dan bisa memenangkan setiap laga ludo.

Kamu Harus Bersabar Ketika :
  • Kamu diinjak musuh
  • Diejek sama musuh
  • Kamu kalah
  • Dadumu tidak dapat enam angka


Cara Bersabar :
  • Istigfar terus
  • Shalawat
  • Memohon kepad Allah agar tidak marah
  • Ikhlas

3. Jalankan 2 Dulu

Setelah kamu berhasil keluar dari rumah, jalankan satu aja dulu hingga sampai pada tempat musuh, jika setelah itu dapat 6 poin maka segeralah pergi sejauh mungkin agar tidak terkejar oleh musuh, usahakan diam di tempat yang aman.

Setelah yang pertama mentok berada di tempat musuh, jalankan yang kedua, ketiga dan ke empat. Jika posisi kamu tidak aman jangan injak musuh, amankan diri dulu aja.

4. Dua lainnya untuk menghancurkan musuh

Jika musuh kamu sering menginjak, harus hati-hati karena punya kamu pasti diinjak, tunggu aja momen yang tepat untuk menginjak musuh supaya dia balik lagi ke rumah untuk ngopi haha.

Simpan punyamu no 2 dan 3 unuk mencegat pergerakan musuh agar tidak leluasa berjalan, jika musuh kamu bisa berhasil lewat keraj aja agar soak dan shok, hehe.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

5. Harus sering injak musuh

Cara terbaik melindungi dari dengan menginjak musuh, aplikasi ludo king diciptakan untuk menginjak musuh jadi wajar saja banyak yang tumbang gara-gara sering di injak.

Jangan kasih ampun sama lawan karena mereka belum tentu kasian kepada kamu, akibat kebaikan kamu justru membawa petaka, kamu bisa hancur oleh lawan.

6. Tidak ada ampun untuk musuh/lawan

Ketika bermain dengan sudara sendiri, ada canggung takut marah kalau nginjak sama dia, jangan kawatir semuanya akan baik-baik saja, ini hanya permainan jadi jangan emosi, ini hukum rimba siapa yang kuat dialah yang menjadi jawara.
7. Berdoa

Mau mulai bermain ludo king berdo'alah agar kamu bisa menang. Berdo'a salah satu kunci sukses semua urusan, tidak salah kalau kamu memanjatkan diri agar menjadi sang juara.

Hal Yang Tidak Boleh Kamu Lakukan Ketika Main Ludo dan Setelah Main Ludo :
  1. Jangan judi, sekali injak misalkan 1000 rupiah, itu sangat dilarang oleh agama dan negara hukumnya haram, buat apa sih punya uang banyak hasil judi tidak akan pernah berkah.
  2. Memukul Lawan, Memukul juga dilarang termasuk kedalam penganiayaan.
  3. Jangan Marahan, Hanya gara-gara main ludo jadi marahan haduh sangat jelek.

Ini hanya permainan jadi jangan dimasukan ke dalam hati, jadikan pelajaran bahwa seseorang tidak selalu di atas akhir-akhirnya juga akan jatuh juga.

0 Response to "7 Strategi Bermain Ludo King Supaya Menang Terus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel