Cara Mudah Mengunci Jaringan 4G LTE Only Pada Smartphone

Lingkarcara.com - Jaringan internet 4G sangat penting agar kecepatan akses internet kamu lebih cepat, perbedaanya sangat signifikan dibaningkan dengan 3G, dan 2G. Jaman semakin maju, jadi setiap tahun selalu ada perubahan jaringan, ditahun 2020 kita akan masuk menggunakan 5G dengan kecepatam tinggi.

Nonton video selalu lancar jaya menggunakan jaringan 4G, streaming bole juga mantap abis, asalkan kuotanya banyak aman-aman saja, makanya beli kuota yang murah tapi bisa untuk satu bulan biar bisa streamingan terus.

Jaringan internet biasanya berubaha-rubah sesuai dengan tempat kita, saya tingggal di kampung jadi jaringan 4G terkadang berubah menjadi H+ dan itu membuat saya jengkel internet loading terus, hal ini membutuhkan jaringan 4G yang bisa terkunci agar tetap stabil.

Cara Mudah Mengunci Jaringan 4G LTE Only Pada Smartphone

Cara Mudah Mengunci Jaringan 4G LTE Only Pada Smartphone

1. Masuk pada panggilan ponsel kamu dan ketikan *#*#4636#*#*

2. Menggunakan Aplikasi



Silahkan kamu download aplikasi 4G Fix gambar gerigi
Setelah terinstal kamu buka dan langusng ada pilihan jaringan, kamu pilih 4G LTE Only.

Penggunaan jaringan 4G LTE Only akan menyebabkan tidak bisa ditelpon dan disms oleh orang lain, karena jaringan khusu telpon dan sms hanya 3G atau H+.

Keuntungan Mengguanakan Jaringan 4G LTE Only

1. Keceptan sampai 1 mbps perdetik

Kecepatan 4G setiap smartphone berbeda-beda, kecepatan jaringan 4G pada smartphone saya mencapai 1 mbps perdetik, jadi sangat cepat.

Kamu bisa mengetes kecepatan internet melalui speedtest
Setelah itu klik mulai
Hasilnya sangat mengejutkan kecepatan internet 4G saya mencapai 6 mbps perdetik



2. Streaming TV selalu Lancar Jaya

Sering saya melakukan streaming, seperti menonton bola dan menonton motogp. Tidak pernah berhenti mendadak atau istilahnya rek rekan, gambar jernih sesuai dengan gambar yang diterbitkan oleh chanel tv tersebut.


3. Download Apapun Itu Selesai dalam 5 Menit

Gambar di atas sudah sangat jelas bahwa kecepatan download jaringan 4G pada smartphone saya mencapat 6.02 mbps per detik sangat cepat sekali kawan, download hanya 100 mb dalam 1 menit juga beres.


4. Upload Video di Youtube Lancar dan cepat

Dilihat dari gambar di atas kecepatan mengunduh tidak terbaca, pada hal kecepatannya menjadi menurun karena upload itukan menyimpan jadi rada berat biasanya turun 50% dari kecepatan download.


Kesimpulan

Jaringan 4G LTE Only merupkan jaringan tercepat pada jaman ini tahun 2019, gunakan kecepatan internet kamu dengan bijak dan jangan disalahgunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel