Cara Hubungi Customer Service Bukalapak untuk Konfirmasi Pembayaran

Lingkarcara.com - Bukalapak merupakan aplikasi E-comers terbaik di Indonesia. Toko online ini sudah banyak penggunanya bahkan penghasilan dalam satu toko bisa mendapatkan Miliyaran rupiah. Mendapatkan uang di zaman sekarang ini sungguh mudah dan memudahkan pada setiap penjual dan pembeli. Kamu juga bisa memulai membuka toko dan menjual produk terbaikmu, seperti menjual pakain, alat dapur, elektronik, dan lain sebagainya.

Harga yang ditawarkan pada setiap toko sangat bervariasi, jadi kamu bisa memilih harga barang termurah dan harga ongkir terjangkau, karena ada barang yang sangat murah ongkirnya lumayan mahal dilihat dari pengirim barang tersebut. Sebelum kamu melakukan transaksi pembelian alangkah baiknya jika kamu mengisi saldo bukalalapak dulu biar otomatis bayarnya, bukalapak sekarang sudah bekerja sama dengan aplikaasi Dana, dompet digital yang sangat canggih bisa digunakan untuk membayar belanjaan kamu.

Aplikasi Dana memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi, supaya akun Dana dan Bukalapak menyatu maka kamu harus mengaktifkan dompet Dana pada akun Bukalapak, kalau sudah aktif akun Dananya, tugas kamu adalah mengisi saldo Dana  bisa dengan menggunakan Virtual Akun dan juga bisa dengan menggunakan transfer bank seperti biasa. 

Satu hal yang harus kamu perhatikan pada saat melakukan pengisian saldo Dana dan Bukalapak jangan sampai salah nominal transfer karena sangat berbahaya nanti uangnya tidak akan otomatis masuk pada aplikasi Dana, bahayakan! Nah untuk kamu yang salah nominal transfer bisa langusng menghubungi Customer Service Bukalapak.
Cara Hubungi Customer Service Bukalapak untuk Konfirmasi Pembayaran
Caranya Silahkan di Simak

1. Bukan Aplikasi Bukalapak
2. Klik Akun

Di role ke bawah klik bantuan



3. Klik Konfirmasi Pembayaran

Role lagi ke bawah


4. Klim Live Chat



Saran saya lebih baik Live Chat saja dari pada nelpon karena akan sibuk terus entah kapan ada lowongnya, kalau live chat ada ruang untuk bisa masuk dan memberikan informasi terkain keluhan kamu.

Persiapkan keluhan dan No tagian agar cs bukalapak segera mengecek transaski kamu, biasanya dalam 1 jam permasalahan kamu bisa beres. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel