Cara Klik Iklan Adsense Sendiri Aman 100%

Lingkarcara.com - Google adsense masih menjadi tayangan iklan yang selalu terpasang disetiap blog dan website di dunia, pasalnya iklan tersebut memberikan uang yang sangat banyak jika ada yang mengklik iklannya. Ribuan bahkan jutaan orang sudah bisa menikmati hasil dari google adsense, perjuangan berat membuat artikel setiap hari terbayar sudah dengan menerima pembayaran setiap bulan. 

Bolehkah iklan adsense di klik oleh sendiri?

Tentu saja tidak boleh karena melanggar kebijakan adsense, jika ngeyel mengklik iklan sendiri maka akun adsense kamu bisa di banned, bahaya kan!


Kali ini saya akan mencoba memberikan Cara Mengklik Iklan Adsense Oleh Sendiri Aman 100%, ini Caranya!

Saya pernah tidak sengaja mengklik iklan adsense di smartphone saya, jaringan internetnya sudah biasa digunakan untuk masuk blogger dan adsense. Ternyata setelah saya cek uangnya terlihat 2.500, setelah beberapa menit kemudain hilang. Nah artinya bahwa klik adsense di jaringan internet yang biasa digunakan untuk masuk di google adsense tidak akan pernah valid jika mengklik iklan adsense oleh sendiri.

Cara Amannya Gimana Bos?

1. Siapkan Smartphone yang lain dengan jaringan internet baru

Saya pernah menggunakan smartphone istri dan adik saya, ternyata aman tuh gak masalah gak terjadi apa-apa. Tapi tidak setiap hari mengklik karena akan ketahuan, jadi nggekliknya 2 hari sekali atau 3 hari sekali.

Nah supaya terlihat alami kamu harus mencari situs blog kamu pada mesin pencarian google, cari artikel yang berada di halaman pertama google. Setelah itu baca atau diamkan beberapa menit kemudian klik sekali saja.

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa meminjam smartphone teman, ibu, ayah dan sebagainya.

Jika hasil klik kamu tidak terhitung, uangnya juga tidak terlihat di alaman utama adsense maka klik kamu tidak valid, selama ini saya mengklik valid terus jadi aman.


2. Jangan Login Ke adsense Menggunakan Smartphone Orang lain

Supaya terlihat hebat didekat teman kamu, setelah klik iklan kamu login menggunakan smartphone teman kamu, wah itumah bahaya sekali bisa-bisa langsung banned. Nangis deh kamu tersunggkur haha.

3. Jangan Login Ke Akun Adsense Kamu 

Untuk yang ini kamu login di smartphone kamu sendiri.
Setelah klik iklan menggunakan smartphone orang lain atau orang lain yang mengklik atas perintah kamu kemudian kamu login ke adsense untuk melihat jumlah uangnya, maka hal itu jangan kamu lakukan berbahaya, sistem adsense akan mengetahuinya. Kamu bisa mengeceknya setelah satu jam kemudian


4. Klik Harus Ikhlas

Klik iklan adsense yang terpaksa atau termotivasi dengan harga perkliknya maka hal itu bisa diketahui oleh sistem adsense. Mengkliknya harus atas dasar keinginan sendiri dan kebutuhan sendiri.

Klik ikhlas mau dapat uang boleh tidak juga gak apa-apa, inimah karena saya sendiri hehe.

Kesimpulan

Mengklik iklan adsense oleh sendiri menganggar aturan sebaiknya tidak mengklik sendiri, percayalah jika memang itu adalah rezkimu maka akan datang kepangkuanmu melalui pengunjung blogmu yang baik hati. Sekali lagi jangan klik iklan adsense sendiri, pahamkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel