Cara Menyembunyikan Kolom Komentar Blog Terbaru 2019

Lingkarcara.com - Kritik dan saran dalam artikel blog sangat dibutuhkan agar blog kamu semakin membaik di masa yang akan datang. Pengunjung biasanya lebih peka mencari kesalahan orang lain dari pada mencari kesalahan diri sendiri, gajah di pelupuk mata sendiri tidak kelihatan tapi semut di pelupuk mata orang lain bisa jelas terlihat.

Kamu bisa melihat kesalahan tulisan dan ejaan pada artikel saya ini, sangat mudah untuk memberikan saran dan kritik kalau hanya ingin membuli saya, jika memberikan saran dan kritik yang membangun itu sangat sulit karena harus memberikan contoh nyata agar oran yang dikritik bisa paham. 

Slow aja kawan saya orangnya baik ko hehe jadi sepedas apapun kritik dan saran kamu akan saya terima dengan senang hati, saya ucapkan banyak terima kasih untuk kamu yang mau meluangkan waktu membaca dan memberikan saran agar blog saya ini lebih baik.

Setiap blog menyediakan kolom komentar agar kamu bisa melakukan kritik dan saran, tapi ada diantara teman kita yang menyembunyikan kolom komentarnya dengan alasan banyak yang spam alias nyampah hanya buang komentar saja bukan memberikan saran. Sayapun menyembunyikan kolom komentar agar tidak ada yang melakukan spaming atau nyampah.


Cara Menyembunyikan Kolom Komentar Blog Terbaru 2019

Nah Cara Menyembunyikan Kolom Komentarnya Gimana Mas?

Sangat Mudah, ikuti langkahnya :

1. Masuk pada blogger.com
2. Klik Setelan
3. Pilih Postingan, komentar dan berbagi


4. Pilih Lokasi Komentar


5. Pliih Sembunyikan


6. Simpan Setelan
7. Lihat Hasilnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel