Cara Mudah Agar Iklan Adsense Kamu Banyak yang Klik 100% Aman

Lingkarcara.com - Iklan adsense merupakan iklan terbaik dan terbesar di dunia. Pemilik adsense adalah google, jadi sudah barang tentu aman dan amanah. Banyak teman-teman kita yang sudah merasakan nikmatnya uang dari adsense, sudah ribuan bahkan jutaan orang bisa hidup dari penghasilan adsense.

Semua orang berharap dan bercita-cita bisa mendapatkan penghasilan dari adsense, nanun hal tersebut tidak mudah karena membutuhkan perjuangan yang sangat keras dan panjang. Tidak semua orang yang berkunjung pada blog kamu mengklik iklan adsense, mereka hanya menikmati artikel kamu saja tanpa memberikan ucapan terima kasih.

Jangan pernah putus asa sebab Allah tidak suka dengan orang yang putus asa, ayo semangat berjuang terus untuk mendapatkan pendapatan dari adsense. Perjuanganmu dan kerja kerasmu tidak akan menghianati hasil, setelah 2 tahun berjuang Ingsya Allah akan tiba saatnya mendapatkan uang dari adsense jutaan rupiah.


Cara Mudah Agar Iklan Adsense Kamu Banyak yang Klik 100% Aman

Cara Mudah Agar Iklan Adsense Kamu Banyak yang Klik 100% Aman

1. Berjuang dan Berusaha


Sudah saya singguh di atas bahwa aku, kamu dan kita semuanya harus berjuang dan berusaha membuat artikel setiap hari, artikel yang panjang dan mendalam agar bisa bersaing di mesin pencari google.

Kamu bisa membuat artikel yang mudah dipahami agar bisa memberikan penjelasan yang sempurna, misalkan tentang blog, otomotif, adsense, kesehatan dan sebagainya.


2. Berikan Ucapan Terima Kasih



Berikan ucapan terima kasih artinya ketika kamu mengunjungi situs blog orang lain maka kamu jangan pelit, kamu harus mengklik iklan adsense orang lain secara ikhlas sebagai tanda ucapan terima kasih bahwa artikel tersebut memberikan manfaat kepada kamu. 

Kenapa harus diklik, nanti kaya donk?

Sebagai ucapan terima kasih dan supaya iklan adsense kamu juga diklik sama orang lain. 

Jika pemilik iklan adsense tersebut menjadi kaya ya gak apa-apa anggap saja sedekah. Ingat di zaman now bersedekah itu mudah klik iklan adsense orang lain juga sedekah, gampangkan!
3. Berdo'a



Do'a merupakan senjatanya orang mukmin. Dengan berdo'a kita bisa menggapai cita-cita yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Allah berfirman "Berdo'alah kamu kepadaku maka aku yang akan mengkabulkan do'amu"

Jika do'amu belum dikabulkan juga bersabarlah dan ikhlaslah sesungguhnya Allah maha tahu dengan apa yang kamu kerjakan.

Nabi saja do'anya lama baru dikabulkan apalagi kita orang yang berosa setiap waktu ingin do'a cepet dikabul, siapa elho? hehe

Contoh, Nabi Muhammad saw berdo'a memohon kepada Allah ingin pindah kiblat dari masjidil aqsho kemasjidil harom, do'a Nabi Muhammad baru dikabulkan oleh Allah 7 bulan. Jadi selama 7 bulan Nabi Muhammad memohon do'a terus setiap hari.

Saya juga selalu memohon do'a agar bisa mendapatkan penghasilan dari adsense 3 juta setiap bulan, Aamin.

Baca Yuk Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul Postingan Blog

4. Jangan Putus Asa



Putus asa merupakan hal yang paling dibeci oleh Allah. Putus asa merupakan berhentinya rahmat kepada orang tersebut dari kebaikan. 

Banyak diantara kawan kita yang bunuh diri dengan cara gantung diri, lompat dari gedung, minum racun dan sebagainya.

Ingsya Allah tidak ada yang bunuh diri gara-gara iklan adsense yah hehe. 

Saya sudah berjanji pada diri saya, bahwa saya tidak akan pernah putus asa untuk selalu membuat artikel setiap hari sesuai dengan kemampuan saya.

Kamu juga yah harus semangat berjuang terus mendapatkan yang terbaik dari blog dan adsense, semoga Allah memberikan limpahan karunia dan kasih sayang kepada kita semua.

Baca Yuk 10 Hal ini Bisa Memberimu Inspirasi Supaya Bisa Menulis Artikel Setiap Hari

5. Berikan Hadiah



Hadiah merupakan memberikan sebagian harta atau barang kepada orang lain agar bisa bahagia. Cara terbaik agar blog banyak pengunjungnya dengan cara memberikan hadiah yang sesuai dengan kemampuan.

Setiap hari saya memberikan dana kaget pada setiap artikel yang saya buat sendiri, namun tidak banyak yang tahu tentang dana kaget tersebut, jadi uangnya tidak ada yang mengambil. Uangnya tidak banyak saya senang bisa berbagi walupun hanya sedikit, membahagiakan orang lain itu tak mesti dengan uang besar uang sedikit juga kalau setiap hari diberikan tentunya akan mendapatkan penerimaan yang sempurna.


6. Beribadah dengan Sungguh-sungguh



Ibadah yang baik merupakan ibadah sholat awal waktu. Seseorang yang dekat dengan Allah maka ia akan mendapatkan apa yang ia mau. Jadi ketaqwaan seseorang memudahkan rizki datang dari arah mana saja yang tidak disangka-sangka. Termasuk rizqi klik adsense yang datang dari para pengunjung blog, jangankan di minta tidak diminta juga pasti akan di kasih. 

Ayo perbaiki amal ibadah kita agar mendapatkan rizqi yang banyak dan berkah, amin.


Kesimpulan

Mendapatkan uang dari adsense merupakan cinta-cita semua orang, jangan putus asa, terus semangat dan jangan lupa untuk bersedekah klik dan bersedekah uang ingsya Allah cita-cita kita akan dikabulkan oleh Allah sang pemilik alam semesta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel