Cara Mengetahui CPC/BPK Iklan Adsense Rendah Wajib untuk Diblokir

Lingkarcara.com - Setiap iklan adsense yang terpasang pada blog kita akan mendapatkan harga klik yang berbeda-beda tergantung biaya pembayaran dari advertiser. Kita sangat mengharapkan nilai perkliknya itu mahal, lalu bagaimana cara mengetahi nilai CPC (Cos Per Clik) adsense dan BPK (Biaya Per Klik) adsense? 

Tentu saja ada caranya dan sangat gampang untuk dipelajari, saya yakin kamu bisa memahaminya dengan cepat, di bawah akan saya bahas secara terperinci. 

Fungsi mengetahui nilai CPC adsense adalah agar kita bisa memblokir iklan yang harga kliknya rendah, dengan diblokirnya situs atau iklan yang CPCnya rendah akan digantikan iklan yang tayang pada situs blog kita dengan iklan yang CPCnya tinggi, jadi setiap tayangan dan klik dari pengunjung akan mendapatkan harga yang besar. 


Cara Mengetahui CPC/BPK Iklan Adsense Rendah Wajib untuk Diblokir

Cara Mengetahui CPC/BPK Iklan Adsense Rendah untuk Diblokir

Caranya sangat mudah silahkan kamu kunjungi situs keywordspy

Setelah itu masukan link blog yang akan kita cari harga CPCnya pada kotak pencarian, misalnya tokopedia.com, bukalapak.com, traveloka.com dan sebagainya.



CPC untuk iklan tokopedia.com $0.05 atau setara dengan 700 rupih, sangat kecil yah. Sama halnya dengan bukalapak.com, traveloka.com dan sebagainya.

Nah cara supaya memudahkan mencari iklan yang CPCnya rendah silahkan kamu masuk ke akun adsense punya kamu, kemudian klik kontrol pembelokiran, akan terlihat semua iklan yang pernah tayang pada situs blog kamu.

Baca Juga Cara Klik Iklan Adsense Sendiri 100% Aman




Berikut ini Merupakan Iklan yang CPCnya Rendah di Bawah 1.000 Rupiah :
  1. Tokopedia.com
  2. Bukalapak.com
  3. Traveloka.com
  4. Evermus.com
  5. Aturduit.com
  6. Cekaja.com
  7. facebook.com
  8. locations.dennys.com
  9. shutterstock.com
  10. arenacampsites.com
  11. wikibuy.com
  12. play.google.com
  13. moderncenserhospital.co.id
  14. adoptersforadoption.com
  15. panelplace.com
  16. indoseo.org
  17. tradingkilat
  18. tokodistibutor.com
  19. akuoriflame.com
  20. idn-fbs.asia

Iklan Youtube CPCnya $0.43 atau 6.000 ribu rupiah perklik

Sebetulnya masih banyak lagi iklan yang CPCnya rendah. Semoga bisa membantu kamu memilih iklan adsense yang CPCnya besar.

Kesimpulan

Diblokirnya iklan adsense yang CPCnya sangat rendah akan mendatangkan iklan baru pada situs blog kamu yang nilai CPCnya jauh lebih tinggi setiap kliknya. Jika biasanya kamu mendapatkan 10 klik setiap hari dengan CPC kecil berkisar 7.000 rupiah maka dengan bergantinya iklan dengan CPC yang lebih tinggi kamu bisa mendapatkan uang berkisar 50 ribu rupiah. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel