Cara Menghilangkan Jejak Online di WhatsApp

LingkarCara.com - WhatsApp merupakan aplikasi media sosial terhubung kesemua orang di seluruh Indonesia dan Dunia. Orang yang menggunakannya mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan kakek-kakek, semua suka dengan WhatsApp.

Perkembangan jaman memudahkan orang berkomunikasi, jauh dekat komunikasinya hanya dengan WhatsApp. Tidak ada biaya yang di keluarkan untuk menggunakan aplikasi WhatsApp jadi aman dan nyaman serta bahagia setiap hari. Pengguna WhatsApp di seluruh dunia lebih dari 5 juta orang, dan akan selalu bertambah setiap bulan.

Di aplikasi WhatsApp tidak ada iklan Adsense yang tampil jadi sangat nyaman bagi penggunanya. Sama halnya dengan Facebook WhatsApp juga memiliki fitur untuk membuat group untuk memudahkan berkomunikasi. 

Fitur WhatsApp lainnya mendeteksi orang yang sedang online dan jejak online, jadi setelah kita online kemudian close aplikasi WhatsApp Maka akan terlihat jejak online kita 10 menit yang lalu misalkan, sebenarnya bisa di rubah agar tidak terlihat online dan jejak online.

Berikut ini saya Berikan Tutorial Cara Menghilangkan Jejak Online di WhatsApp

Cara Menghilangkan Jejak Online di WhatsApp


1. Kunjungi aplikasi WhatsApp


Setelah aplikasi Whatsapp terbuka, klik titik tiga di atas kiri


2. Klik Setelan



3. Klik Akun


4. Klik Privasi


5. Klik Terakhir dilihat



6. Pilih Tidak Ada



Setelah kamu melakukan cara ini tidak ada terlihat jejak online kamu jadi aman seolah tidak pernah online, tapi jika kamu sedang online tetap terlihat online, cara di atas bukan menghilangkan status online melainkan menghilangkan jejak online. Semoga bermanfaat yah !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel