Kesalahan saat Memilih Furniture Ruang yang Harus Dihindari

Lingkarcara.com - Rumah anda masih kosong dan belum banyak furniture di dalamnya? Eits, tidak perlu terburu-buru untuk memutuskan mengisi rumah anda dengan beragam furniture. Sebelum memutuskan membeli furniture, ada baiknya anda merencanakan matang-matang terlebih dahulu penataan rumah disesuaikan dengan space ruangan yang ada agar tidak melakukan kesalahan fatal di kemudian hari. 

Berikut ini adalah kesalahan umum yang kerap dilakukan banyak orang ketika memilih furniture rumah:

Kesalahan saat Memilih Furniture Ruang yang Harus Dihindari

1. Furniture langsung satu set lengkap

Sebenarnya membeli furniture satu set lengkap bukan berarti salah dan tidak boleh dilakukan. Namun, ada baiknya anda mempertimbangkan membeli furniture yang berbeda-beda alias tidak satu set langsung agar dapat dikombinasikan dengan unik. Membeli satu set furniture sering dipilih oleh orang karena mudah dan efisien. 

Kita tidak perlu berpikir lama seperti halnya jika memilih satu persatu. Namun membeli langsung satu set bisa menimbulkan kesan bosan karena kesamaan bentuk dan seni yang dibawa. Jika anda tinggal di Jakarta dan sekitarnya, anda dapat mencari pilihan furniture Jakarta yang sangat beragam di website oscarfurniturestore.com. Dijamin, koleksinya yang beragam dapat membuat penataan ruang anda menjadi semakin mudah dan menarik.

2. Perpaduan Furniture Terlalu Kecil dan Terlalu Besar di Satu Tempat

Memadukan antara furniture satu dan lainnya tentunya harus kreatif dan cerdas. Anda tidak disarankan menyandingkan furniture berukuran terlalu kecil dan terlalu besar bersama. Ini sering terjadi ketika anda tidak melakukan perbandingan terlebih dahulu terhadap ukuran ruang dan furniture. Untuk mengatasinya, anda disarankan mengukur jarak antara furniture ke dinding dan jarak antara furniture satu dan lainnya. 

Dengan mengetahui ukuran tepat dari ruangan anda dapat merencanakan terlebih dahulu furniture yang ingin ditempatkan. Untuk mencari beragam furniture dengan ukurannya yang beragam, anda dapat mengunjungi website oscarfurniturestore.com yang menyediakan beragam furniture Jakarta dan sekitarnya. 

3. Menyesuaikan Ukuran Furniture dan Ruangan

Perkirakan dengan tepat ukuran ruangan rumah sebelum memutuskan membeli furniture. Jangan sampai ukuran furniture yang dibeli terlalu besar hingga tidak masuk dengan ukuran ruangan atau space yang ada. Lebih menyebalkan lagi jika furniture yang dibeli ternyata tidak muat dibawa masuk ke dalam rumah karena ukuran pintu rumah terlalu kecil. 

Apalagi bagi anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, umumnya ukuran rumah yang dimiliki minimalis sehingga harus ditentukan dengan tepat ukuran furniture Jakarta yang dibeli.

4. Furniture yang Tidak Sesuai dengan Gaya Hidup

Furniture di rumah mencerminkan gaya hidup dari si pemilik rumah. Oleh karena itu anda dapat melihat antara rumah yang satu dan lainnya memiliki furniture yang berbeda. Mungkin suatu rumah memerlukan rak buku lebih banyak sementara rumah lainnya bahkan tidak memerlukan rak sama sekali. Semua ini menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup si pemilik rumah. Apalagi untuk hunian di Jakarta, anda harus menentukan dengan tepat toko furniture Jakarta yang menyediakan perabotan yang cocok untuk anda.

Untuk itu anda harus merencanakan dengan tepat furniture yang anda butuhkan hingga bertahun-tahun ke depan. Misalnya untuk sofa ruang keluarga, perkirakan ukuran sofa yang muat tidak hanya untuk anda dan pasangan, namun juga untuk anak-anak ke depannya, sehingga anda tidak perlu sebentar-sebentar membeli sofa baru. Untuk itu carilah furniture yang awet agar bertahan lama. 

Anda dapat mencarinya di website oscarfurniturestore.com, website ini menawarkan beragam furniture berkualitas untuk kebutuhan furniture Jakarta dan sekitarnya. Oscar Furniture sendiri merupakan distributor furniture terpercaya selama bertahun-tahun menyediakan furniture Jakarta berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel