8 Keunggulan Memasukan Video Pada Setiap Postingan Blog

Lingkarcara.com - Setiap artikel blog pasti bertujuan memberikan wawasan dan pemahaman yang bermanfaat untuk para pengunjung, akan lebih hebat dan dahsyat jika disisipkan atau memasukan video youtube sebagai pelengkap dari materi artikel.

Banyak diantara pengunjung yang tidak suka dengan membaca artikel, apalagi artikel panjang dan basa-basi itu sudah pasti dibenci, cara terbaiknya dengan menonton video sebagai penjelas dari artikel tersebut. Artikel yang anda buat harus sama dengan video yang anda buat, bahkan tutorial yang ada di video jauh lebih jelas dari pada artikel.

Membuat artikel yang bagus dan paduan video yang jelas membutuhkan waktu yang lumayan lama, berkisar satu sampai tiga jam, makanya anda jangan pernah meremehkan bahkan mengcopy paste karya orang lain karen membuat artikel dan video original itu sulit dan cape, hargailah setiap karya orang lain dan berikan apresiasi untuk mereka.

8 Keunggulan Memasukan Video Pada Setiap Postingan Blog


8 Keunggulan Memasukan Video Pada Setiap Postingan Blog

1. Materi Blog Lebih Lengkap dan Jelas

Hadirnya video dalam setiap postingan artikel bertujuan memberikn penjelasan artikel dengan lengkap, pengunjung akan memahami artikel dengan lebih cepat dari biasanya, atau bahkan ada pengunjung langsung menonton video dari pada membaca artikelnya, jika durasi video lima menit maka pengunjung akan lebih dari lima menit berada pada situs blog kita, semakin lama akan semakin bagus performa blog tersebut.


2. Pengunjung Semakin Betah 

Siapapun akan betah jika disajikan artikel yang sesuai dengan yang dicari pengunjung, ditambah dengan video yang sangat bagus, penyajian yang dikemas kedalam bahasa yang baik dan bisa dimengerti oleh umum. Pengunjung akan merasakan blog yang profesional dengan kecepatan dan tingkat imajinasi yang tinggi bukan hasil copy paste artikel blog orang lain.


3. Sempurna Tidak Terkalahkan dengan Blog Lainnya

Kesempuraan blog ada 3 kriteria, pertama artikel panjang dan mendalam, minimal 500 kata maksimal 2000 kata, kedua ada gambar pelengkap dari setiap poin dan ketiga ada video penjelasan artikel. Ke tiga kriteria tersebut jarang dilakukan oleh blogger profesional apalagi blogger pemula, alasannya cape dan akan menyita waktu yang lama.

Segera lakukan tiga kriteria di atas agar blog anda tambah banyak pengunjungnya dan tambah banyak uang dari adsense. Blog yang mengedepankan tiga kritera tersebut menjadi blog yang sempurna tidak akan bisa menandingi kehebatan blog tersebut, blog semakin dicintai oleh google dan mesin pencari lainnya.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Domain TLD

4. Dicintai Oleh Mesin Pencari Google

Cara dicintai oleh mesin pencari google sangat mudah :

  • Buat artikel yang original Setiap Hari
  • Gambar Original dan bebas hak cipta
  • Video Original dan bebas dari hak cipta
  • Template premium
  • Top level domain

Baca juga : 9 Kriteria Blog yang disukai Pengunjung Blog

5. Blog Akan dikunjungi Oleh Pengunjung yang Sama

Sudah pasti pengunjung yang datang pada blog yang bagus, yang memberikan artikel yang mendalam, gambar bebas hak cipta dan memiliki penjelasan dari video akan menjadi favorit semua orang, pengunjung yang sama akan datang dan datang lagi selamanya.

6. Ranking Alexa Meningkat

Semakins sering membuat artikel yang mendalam sudah pasti akan mendapatkan ranking alexa yang bagus, tambahan video penjelas akan menjadi karakter dalam blog tersebut, semakin lama berada pada blog tersebut semakin bagus ranking alexa blog tersebut.

Baca Juga : 7 Penyebab Ranking Alexa Menurun dan Cara Mengatasinya

7. Harga Blog Naik

Harga blog lingkarcara.com sudah mulai naik, awalnya 3 juta dan sekarang sudah naik menjadi 3 juta 800 ribu rupiah, perlahan tapi pasti semua akan indah pada waktunya. Cara in sangat epektif untuk menaikan harga blog, buat artikel sisipkan video gampangkan !

Baca Juga : Cara Mengecek Harga Blog

8. Banyak Yang Mengutif Blog

Mengutif atau mengambil sumber dari blog kita akan menjadi keuntungan, karena link blog kita akan berada pada blog orang lain, bisa mencapai ratusan bahkan ribuan yang menyimpan link blog kita pada setiap artikel yang mereka kutif. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel