Cara Top Up Aplikasi Dana Menggunakan sms Banking BNI

Lingkarcara.com - Top Up aplikasi Dana bisa dengan dua cara. Pertama dengan menggunakan Virtual akun dan yang ke dua dengan melakuakan transfer bank biasa. No rekening virtual akun dengan no rekening biasa sangat berbeda makanya untuk virtual akun tidak bisa transfer menggunakan sms banking.

Cara top up menggunakan Virtual Akun sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, nah untuk artkel ini saya akan membahas cara top up Aplikasi Dana menggunakan transfer bank. Transfernya bisa dari ATM, sms banking dan sebagainya. 

Kamu sudah tahu tentang Aplikasi Dana?

Kalau belum tahu sangat ketinggalan, karena Aplikasi Dana merupakan Dompet digital Indonesia bisa untuk beli pulsa, bayar tagihan, belanja di Ramayana, Alfamart, dan mini market lainnya.

Aplikasi Dana juga memberikan Voucher diskon 50% untuk beli pulsa, bayar tagihan dan sebagainya ayo daftar sekarang juga. Daftarnya Sekarang Juga.

Nah untuk kamu yang belum mempunyai Mobile Baking akan kesulitan dalam top up Dana, untuk itu saya akan mengajarkan kepada kamu semuanya cara top up Dana menggunakan transfer bank.
Cara Top Up Aplikasi Dana Menggunakan sms Banking BNI

Cara Top Up Aplikasi Dana Menggunakan Transfer Bank

1. Buka AplikaSI Bukalapak
2. Klik Akun


3. Lihat Detail


4. Klik Tambah


5. Pilih Dana


6. Masukan Jumlah Yang Akan di Top Up


7. Klik Top Up
8. Pilih rekening BNI



Jangan salah nominal transfer yah bisa bahaya nanti uangnya tidak masuk secara otomatis. Jika nominal yang ditransfer sama dengan yang diperintahkan maka uang kamu akan masuk ke aplikasi Dana satu menit.

Jika salah transfer segera hubungi CS bukalapak

Cara transfer biar cepat tekan *141#, biaya transfernya hanya 1000 rupiah terkadang 500 rupiah menggunakan pulsa kita.

Kamu juga bisa melakukan transfer menggunakan rekening BCA, MANDIRI, BRI, BNI dan sebagainya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel