Cara Mudah Top Up Shopee Menggunakan sms Banking BNI

Lingkarcara.com -  Hadirnya toko online memberikan warna yang sangat baik untuk penjualan dan pembelian barang, sebenarnya toko online Sudah lama ada seperti bukalapak, lazada, tokopedia, shopee dan toko lainnya ada di Indonesia dan sudah menggunakan aplikasi android, tapi yang menggunakan toko tersebut tidak langsung banyak, sedikit demi sedkit semakin banyak dan sekarang sudah memiliki jutaan member diseuluruh Indonesia.

Seiring dengan perkembangan zaman masyarakat semakin dipermudah dalam berbelanja, pembeli tidak harus datang ke toko tersebut melainkan hanya klik klik smartphone saja dua hari kemudian barang sampai kerumah tujuan. Mau beli apa aja semua tersedia yang penting uangnya ada, anak kecil juga sekarang sudah bisa berbelanja, apalagi orang dewasa, iya kan?

Saya sudah mendaftar di bukalapak, tokopedia, dan shopee satu tahun lalu, belum pernah belanja dan pada tahun 2019 ini saya baru memulai berbelanja ya pokonya jangan sampai kalah sama yang lain yang sudah puluhan kali berbelanja. Saya belanja di bukalapak tanggal 29 april 2019, dan kini saatnya belanja di shopee pi pi hehe.

Sebelum berbelanja agar lebih memudahkan pembayaran alangkah baiknya jika anda melakukan top up terlebih dahulu dengan cara :

Cara Mudah Top Up Shopee Menggunakan sms Banking BNI


1. Buka Aplikaasi Shopee atau langusng di situsnya>klik saya


2. Klik Shopeepay


3. Klik Top Up


4. Masukan Nominal yang akan di transfer>>Bayar Sekarang


5. Copy no rekeningnya

Setelah ini saya melakukan transfer menggunakan sms banking, anda bisa menggunakan cara lain seperti transfer di ATM, dan mobile banking.

Cara transfer menggunakan sms banking sangat mudah.
ketik *141# berlaku untuk semua operator. Info lebih jelasnya silahkan nonton video

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel