Inilah 10 Amalan Paling Mudah Satu Menit Pahala Selangit

Lingkarcara.com - Memiliki pahala atau amal yang baik sebentulnya mudah dan bisa dilakukan kapanpun dan di manapun, tapi kita terlena dengan waktu, waktu terbuang sia-sia tanpa menghasilkan pahala. 

Bisa anda bayangkan berapa lama waktu yang digunakan untuk menonton sinetron kesayangan anda, menggosip dengan tetangga, mengupat dan mejelekan orang lain. Innalillahi Wainnailaihirroji'un waktu 24 jam terbuang sia-sia tanpa menghasilkan pahala yang baik yang diridhoi oleh Allah dan Rosul-Nya. Wahai kawanku sadarlah bahwa waktu yang sudah kita lewati tidak bisa terulang lagi untuk itu mari kita gunakan sisa umur kita dengan meraup pahala yang besar untuk memberatkan timbangan amal kita diakhirat nanti.

Saya sangat sayang kepada anda semuanya untuk itu saya akan membagikan Amalan Paling Mudah Pahalanya Sangat Besar yang bisa anda amalkan setiap hari setiap satu menit timbangan amal anda akan berat kelak di akhirat nanti.

Inilah Amalan Paling Mudah Pahala Selangit

1. Mendawamkan Istigfar


Pahala beristigfar sangat besar 1 kali istigfar Allah akan ampuni dosa anda 70 tahun, belum tentu umur anda nyampe 70 tahun tapi dosa anda sudah bersih sebelum umur anda habis.

Bisa anda bayangkan selama 60 detik atau satu menit anda bisa beristigfar 100 kali, dan jika anda lakukan selama 10 menit anda sudah beristigfar 1000 kali. Dosa anda hancur luluh lantak dalam waktu 1 sampai 10 menit sangat luar biasa Allah sayang kepada anda. 

Mendawamkan istigfar minimal 100 kali dalam sehari, kelas menengah 1000 kali dan tingkat tinggi 10.000 ke atas. Dawamkan istigfar setiap hari dengan jumlah yang sama maka Allah mengampuni dosa anda dan menyeayangi anda.
2. Mendawamakan Subhanallah Wabihamdih Subhanalloh Hiladzim



Dengan satu menit anda bisa memberatkan timbangan amal 

Dua kalimat yang ringan di lidah, berat ditimbangan di hari kiamat dan mendapatkan cinta Allah hanya dengan mengucapkan kalimat Subhanallah Wabihamdih Subhanallohiladzim.

Dalam satu menit anda bisa mengucapkan kalimat tersebut 20 sampai 30 kali, 10 menit anda bisa mengucapkan 200 sampai 300 kali. Timbangan amal anda akan berat di akhirat nanti dan Allah akan mencintai anda selamanya, jika sudah mendapatkan cinta-Nya Allah, minta apapun akan Allah kabulkan. Amin.

3. Mendawamkan Lahaula Walakuwwata Illabillah



Panen harta karun surga Kata Nabi Muhammad Sholallohu A'laihi Wasallam

"Mengucapkan Lahaula Walakuwwata Illabillah  sekali, itu adalah harta karunnya surga".

Anda bisa mengucapkan Lahaula Walakuwwata Illabillah 30 sampai 40 kali dalam satu menit. Jika anda mengucapkannya dalam waktu 10 menit anda sudah meraup harta karun surga 300 sampai 400 kali dalam sehari.

Harta karunnya surga ada dalam genggaman anda dawamkan setiap hari minimal 40 kali, 1000 kali lebih baik agar timbangan amal anda menjadi banyak dan berat di hari akhir nanti.

4. Mendawamkan Subhanallah Walhamdulillah Walailahaillahllah Wallahuakbar



Kata Nabi Muhammad Sholallohu A'laihi Wasallam

Saya mengucapkan Subhanallah Walhamdulillah Walailahaillahllah Wallahuakbar lebih baik untuk saya dari pada bumi dan seluruh isinya. 

Anda bisa mengucapkan kalimat tersebut 3o kali dalam satu menit, 10 menit 300 kali. Dawamkan bacaan tersebut setiap hari minimal 100 kali.  

Dalam keterangan lain siapa saja yang mengucapkan kalimat Subhanallah Walhamdulillah Walailahaillahllah Wallahuakbar sebelum tidur maka pahalanya sama dengan orang yang bertoaf. Masya Allah begitu besar pahalanya

5. Mendawamkan Sholawat



Dalam satu menit bisa mengundang rahmatnya Allah ratusan kali dengan cara membaca Sholawat "Allaumma Sholi'ala Sayyidina Muhammad"

Perlu anda ketahui jika anda membaca Sholawat satu kali maka anda akan mendapatkan 10 kali salam dari Allah.

Apa salamnya Allah?

Tambahan rahmat, diberkahkan hidupnya, dimudahkan rejekinya, dimudahkan segala urusannya.

Kata Nabi Muhammad Sholallohu A'laihi Wasallam

"Siapa yang salam kepadaku maka Allah akan kasih salam (rahmat) 10 kali kepadanya".

Dawamkan Sholawat setiap hari minimal 100 kali.

6. Bersilaturrahim



Dalam satu menit anda bisa memperpanjang umur anda dengan cara bersilaturrahim. 

Kata Nabi Muhammad Sholallohu A'laihi Wasallam

"Barang Siapa yang ingin dipanjangkan umurnya, diluaskan rejekinya, maka dia melanjutkan hubungan dengan Silaturrahim".

Satu menit anda bisa menelpon ayah, ibu, paman, kake, nenek, teman, sahabat dan siapa saja untuk menyapa tentang kabar, pekerjaan dan sebagainya, setelah satu menit matikan telpon anda. 

Anda juga bisa menggunakan media sosial Facebook, Whatsapp dan sebagainya untuk menyapa kawan, teman dan sahabat anda.

7. Mendawamkan Surat Al-ikhlas 



Dalam satu menit anda bisa mengucapkan atau memaca Surat Al-ikhlas 10 kali.

Kata Nabi Muhammad Sholallohu A'laihi Wasallam

"Siapa memaca Surat Al-ikhlas 10 kali setiap hari  maka Allah bangunkan baginya istana di surga".

Dalam keterangan lain 11 kali membaca surat Al-iklas.

Dalam keterangan lain juga "siapa saja yang membaca Surat Al-ihkas 3 kali maka dia mendapatkan pahala membaca Al-quran 30 juz". Sangat luar biasa bukan.

8. Membaca Al-quran



Rosulullulloh Sholallohu A'laihi Wasallam bersabda

"Barang siapa yang membaca satu huruf dalam Al-quran maka setiap satu huruf akan dilipatgandakan 1o kebaikan".

Untuk itu wahai kawanku mari kita sama-sama memulai untuk rajin membaca Al-quran agar mendapatkan keberkahan dalam hidup kita setiap hari dari Allah Subhanahu Wata'ala.

Mimimal anda membaca Al-quran 100 ayat setiap hari, jika anda mampu 1 juz setiap hari, jika anda mampu 30 juz setiap hari. 
9. Tersenyum



Rosulullulloh Sholallohu A'laihi Wasallam pernah bersabda

"Senyum kepada saudaramu adalah suatu sedekah (HR.At-tirmidzi."

Tersenyum merupakan sedekah paling mudah anda bisa melakukannya tanpa bayaran tanpa harus membelinya dan Jika seseorang sering tersenyum kepada suadaranya 20 kali setiap hari anda sudah mendapatkan sedekah gratis.

Kebaikan sedekah tersenyum tersebut akan Allah balas dengan senyuman semua orang kepada anda dan Allah akan berikan rejeki yang tidak di sangka-sangka.

10. Menyingkirkan Duri atau Gangguan di Jalan



Membuang duri di jalan atau membuang barang yang akan membahayakan orang lain seperti paku, batu besar, bambu dan lain sebagainya adalah sedekah.

Kata Nabi

"Ada seseorang laki-laki pernah berjalan mendapati ranting pohon yang jatuh di tengah jalan maka orang tersebut mengatakan demi Allah saya akan singkirkan ranting pohon ini sehingga tidak menyakiti, mengganggu orang-orang Islam, Apa kata Nabi dia dimasukan ke surga" (HR. Muslim)

Artikel ini dikutif dari chanel video Belajar Islam



Kesimpulan

Untuk medapatkan pahala besar tidak usah mencari hal yang sulit untuk dilakukan, ternyata ada pahala yang mudah kita lakukan hanya dalam 1 menit atau 60 detik bisa mendapatkan pahala selangit (sangat besar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel