Cara Menabung Emas di Bukalapak untuk Pemula Terbaru

Lingkarcara.com - Bukalapak merupakan aplikasi E-comers atau aplikasi penjualan barang seperti smartphone, TV, makanan, perabotan rumah tangga, baju, dan masih banyak lagi yang lainnya yang dapat kamu beli secara mudah.

Bukalapak memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk rajin menabung dari sebagian hasil penjualannya, disisihlan dalam bentuk harga emas. Kamu bisa mengaturnya secara otomatis agar bisa terpotong dari hasil penujalan lapakmu. 

Jika dalam sehari kamu mampu menabung emas 5.000 rupiah maka dalam 30 hari kamu sudah memiliki tabungan emas dengan nilai 150 ribu luar biasa bukan, sangat mantap. Jika keuanganmu lagi bagus naikan tabungan emasmu menjadi 10.000 setiap hari maka dalam 30 hari sudah terkumpul 300.000 sangat luar biasa bro, kalikan 12 bulan atau 1 tahun totalnya sebesar 3.600.000 (Tiga juta enam ratus ribu rupiah)


Cara Menabung Emas di Bukalapak untuk Pemula

1. Beli Emas Langsung


Kamu bisa beli emas setiap hari dengan harga yang ringan mulai dari 0.001 gram, jika terus menerus membeli emas sekalipun dengan uang yang sedikit nanti juga akan menjadi bukit. 

Kamu harus yakin bahwa dengan membeli emas setiap hari bisa membeli apa yang kamu inginkan, seperti membeli motor, mobil, rumah dan sebagainya. Uang hasil pembelian emas bisa kamu jual dan kamu belikan pada barang yang sudah kamu impikan.

Harus diingat sebelum membeli emas isi saldo Dananya terlebih dahulu melalui Virtual Akun agar memudahkan pembayaran.

2. Ikutan Serbu Emas


Bukalapak memberikan cara unik untuk mendapatkan barang impian. Ini memang sulit tapi yakinlah suatu saat kamu pasti mendapatkan barang impian kamu seperti smartphone, mobil, umroh, emas dan sebagainya. 

Saya selalu ikutan serbu setiap hari dengan mecoba kebeuntungan pada emas, setiap hari membeli emas dengan harga yang murah, seperti harga 500, 200, 150, 100, 5.000 dan sebagainya, jika tidak beruntung tidak masalah karena uang kita akan dikembalikan pada dompet buka emas, bisa dikatakan menabung emas. 

Saldo emas saya masih sedikit, saya yakin nanti akan menjadi bukit dan saya tidak akan mengambilnya sampai bukit itu menjulang tinggi besar, saya akan pergunakan untuk membangun rumah, semoga terwujud, amin.

Kamu juga bisa melakukannya dengan memulai bergabung untuk mengikuti serbu emas bukalapak, mulai sekarang juga yah agar impianmu bisa tercapai dengan mudah.

Ada kabar baiknya juga nih, setiap ikutan serbu emas ada cashbacknya, saya sering mendapatkan cashback tersebut, ayo menabung emas sekarang juga.

Baca Juga Cara Top Up Dana Menggunakan SMS banking BNI

3. Sisihkan Dari Hasil Penjualan Lapak

Buat kamu yang sudah memiliki lapak dan sudah mendapatkan penghasilan dari penjualan barang setiap hari, sudah saatnya menabung emas, sisihkan dari hasil penjualanmu dalam bentuk emas secara otomatis bisa terpotong. Minimal transaksi 50.000 maka uang kamu akan terpotong secara otomatis.

Caranya Mudah

Buka aplikasi bukalapak
Klik Buka Emas
Klik Transaksi
Aktifkan Potongan Emas Otomatis


Klik Selengkapnya jika ingin lebih jelas

Kesimpulan

Menabung emas di bukalapak lebih menyenagkan dari pada menabung di rumah dalam celengan, lebih unik dan kreatif, ayo mulai sekarang menabung emas settiap hari.

Dana Kaget untuk 5 Orang Tercepat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel