Kecelakaan Maut Mobil Elf Jurusan Ciwidey Kalapa Nunggal Masuk Jurang

Lingkarcara.com - Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, sering sekali kita melihat beritanya di Televisi penyebabnya sangat beragam diantaranya, mengantuk, ban gembos atau meledak, setir patah dan sebagainya. 

Pada kesempatan kali ini saya memberikan informasi tentang kecelakaan mobil Elf jurusan Ciwedey Kalapa Nunggal masuk jurang Sabtu 2 Juni 2019 pukul 15.00. Informasi tersebut Viral di media sosial facebook dalam waktu 2 jam saja. Informasi yang saya terima di media sosial facebook ada 2 orang yang meninggal dunia, penumpang lainnya luka-luka dan langsung dibawa ke rumah terdekat guna untuk pengobatan.

Kepolisian Cibinong datang ke lokasi kejadiaan agak lama karena akses jalan yang rusak perjalanan polisi pun memakan waktu 1 jam untuk sampai di TKP. Tidak ada informai tambahan setelah kedatangan polisi ke TKP,  jadi yang meninggal 2 orang dan yang lain luka-luka.

Kecelakaan Maut Mobil Elf Jurusan Ciwidey Kalapa Nunggal Masuk Jurang

Kronologi Kejadian

Mobil Elf jurusan Ciwidey Kalapa Nunggal sudah biasa beroperasi setiap hari, terkadang menggunakan jalur Girijaya, bisa juga menggunakan jalur padasuka. Pada saat itu menggunakan jalur padasuka yang jalannya lumayan curam dan berbatu besar. 

Penyebab Kecelakaan Setir patah, jadi mobil tidak bisa dibelokan ke kiri atau ke kanan, pada saat itu pun sopir tidak langsung mengerem akibatnya mobil masuk jurang yang dalam kira-kiira 20 meter. 

Untuk mengangkut korban dibutuhkan bantuan beberapa orang karena harus melewati tebing yang curam.


Lokasi Kejadian

Kampung Sindang Desa Mekarmukti Kecamatan Cibinong Cianjur Selatan.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel