10 Penyebab Perempuan Masuk Neraka dan Cara Mengatasinya

Lingkarcara.com - Perempuan merupakan sosok yang sangat Allah muliakan, dalam keterangan bahwa surga ada ditelapak kaki seorang ibu, maksud ibu di sini adalah seorang perempuan yang baik yang selalu taat dan patuh kepada Allah, Rosul-Nya dan Suaminya.

Anda sudah pasti pernah medengar bahwa banyak sekali penguni neraka dikalangan perempuan. Lalu kenapa bisa seperti itu? Mari kita bedah beberapa penyebabnya agar anda bisa memperbaikinya sehingga berubah tempat anda tinggal nanti menjadi masuk surga. 

Perempuan itu kalau saya ibaratkan seperti emas permata yang sangat mahal harganya bisa mencapai Miliyaran harganya. Tergores sedikit saja bisa menurunkan harga menjadi murah tergantung siapa yang mengoreskannya apakah dirinya sendiri atau oleh orang lain.

Saking mahalnya Allah memerintahkan kepada kaum perempuan untuk menutup auratmu agar terlindung dari dosa, godaan syetan dan sinar matahari. Kemuliaan ini terkadang disalahgunakan oleh perempuan yang kurang iman dan ketaqwaannya, salah bertingkah maka akan mendapatkan kesesatan yang nyata.

10 Penyebab Perempuan Masuk Neraka dan Cara Mengatasinya

Ini 10 Penyebab Perempuan Menjadi Penghuni Neraka

1. Membuka Aurat

Di jaman serba canggih dan modern ini banyak perempuan yang terlena dengan waktu dan teknologi sehingga memposting tubuhnya tanpa mengenakan penutup aurat. Perlau kamu tahu wahai perempuan bahwa menutup aurat itu wajib, jadi kalau masih membuka aurat maka kamu mendapatkan dosa. 

Aurat perempuan seluruh tubuh, ada yang mengecualikan yaitu wajah dan kedua telapak tangan. 

Jika kamu menganggap bahwa rambut tidak aurat itu salah besar, bayangkan jika dalam 24 jam kamu membuka atau memamerkan rambut yang panjang berapa ribu helai rambut yang kamu perlihatkan kepada laki-laki, dan berapa pasang mata yang melihat rambutmu, bisa dibayangkan dosamu setiap hari mengalir pada simpanan amal buruk setiap hari.

Wahai perempuan segeralah menutup aurat dengan pakaian yang sesuai syariah Islam yang jika dilihat tidak mengundang syahwat laki-laki.

Sekaranglah waktunya berubah berjijrah jangan tunggu nanti karena usia kita belum tentu panjang, sebelum malakal maut menjemput persiapkan kebaikan agar mendapatkan surga Allah yang indah.

2. Kufur Terhadap Suami 

Kufur di sini maksudnya adalah mengingkari semua kenikmatan yang sudah suami berikan kepada istri. Suami sudah memberikan uang jajan, uang belanja, rumah, motor dan sebagainya, tapi istri meminta lebih, uangnya kurang, pingin ini, itu wah banyak, maka perempuan tersebut termasuk Kufur Nikmat dari Suami.

Jika sudah kufur pada suami maka sudah pasti kufur terhadap nikmat yang Allah berikan. Banyak mengeluh dan tidak bersukur maka perempuan tersebut sudah pasti akan masuk ke dalam neraka.

Cara mengatasinya 

Terima atau bersyukurlah dengan apa yang suami miliki. Jika dapat uang 500 ribu perbulan terima dengan rasa syukur maka Allah akan menambahkan nikmat kepadamu. 

3. Melawan Kepada Suami

Apakah anda termasuk orang yang sering melawan kepada suami?

Jika iya bertaubatlah sebelum meninggal dunia.

Disuruh pengajian gak mau malah ngomel-ngomel, disuruh sholat malah nonton sinetron, di suruh ini itu malahan membantah dengan ucapan dan tingkahlaku, hal tersebut membuat suami marah, malaikat marah, dan Allah juga marah.

Cara Mengatasinya 

Dengan menyadari bahwa suami adalah raja atau imam yang wajib kamu laksanakan perintah dan larangannya selama tidak melanggar aturan Islam.

Karena itu Pada suami jangan melawan cukup bilang Iya sayang. Maka suami akan lebih sayang lagi kepada anda, Malaikat akan selalu mendoakan anda, dan Allah akan memberikan Surga buat anda.

4. Keluar Rumah Tanpa Izin Suami

Keluar rumah baik pagi, siang, maupun malam harus izin dulu. Jika suami mengizinkan maka pergilah, tapi jika tidak mengizinkan maka diamlah di rumah. Cara lainnya anda bisa menelpon atau chating di whatsapp agar kepentingan anda bisa selesai sekalipun ada di rumah.

Banyak sekali perempuan yang keluar rumah sembarangan, tanpa permisi main pergi aja, suaminyakan nyari-nyari itu bahaya karena Allah tidak meridhoi perempuan yang keluar rumah tanpa izin suaminya.

Cara Mengatasinya dengan Sadar

Sadari bahwa suamimu adalah raja yang harus digugu perintah dan larangannya.

5. Memakai Parfum Ketika Keluar Rumah

Kasus ini sangat marak sekali, banyak perempuan yang menggunakan wangi-wangian ketika keluar rumah. Di dalam rumah bau, tapi pas keluar rumah mau pengajian, mau pergi kekondangan uh meni wangi, baju juga di strika dulu, tapi mau tidur dengan suami bau kelek banget, ini sangat salah.

Terkadang hal tersebut membuat iri para suami, kelihatannya istri ingin dilihat bagus sama suami orang sehinggga melakukan hal tersebut. 

Kuncinya adalah sadar dan harus paham ilmunya. 

Suami tidak akan marah jika dalam keseharian memakai baju yang bagus dan memakai parfum yang wangi selama di dalam rumah, suami makin cinta dan makin sayang. Ketika keluar rumah memakai pakaian yang rapih dan jangan memakai parfum. bae bau ge hehe

6. Tidak Mau Melayani Suami

Permintaan suami yang paling penting adalah melakukan hubungan sexual atau jima. Terkadang ada wanita yang malas untuk menlakukan senggama dengan suaminya, biasanya suami meminta melakukan hubungan sexual dimalam jum'at, istri menolak dengan alasan malas dan cape maka hal tersebut sudah durhaka kepada suami termasuk dosa besar.

Allah dan para malaikatnya pun tidak suka dengan istri seperti itu yang tidak mau diajak senggama. 

Jadi untuk para istri lebih baik bertanya dulu kepada suami malam ini main ga? atau jima gak neng udah siap. Istri seperti itu ahli surga.

7. Menggosip dengan Tetangga

Menggosip atau membicarakan orang lain tanpa bukti akan berujung pada fitnah. Membicarakan orang lain biasanya akan ada tambahan cerita yang bohong, maka hal tersebut tidak boleh diberitakan kepada orang lain, benar atau tidak sesuai dengan faktanya akan mempermalukan orang yang dibicarakan.

Berhentilah menggosip, mulailah berdzikir dan membaca Al-quran agar mendapatan keberkahan dari Allah setiap hari.

8. Tidak Melaksanakan Sholat

Orang yang tinggal sholat sudah pasti celaka dan akan masuk dalam neraka yang sangat panas. Kaum perempuan sangat diistimewakan oleh Allah dengan cara haid artinya datang bulan yang pada saat itu tidak boleh melaksanakan sholat. 

Setiap bulan minimal 1 hari maksimalnya selama 15 hari perempuan diberikan kemurahan dengan tidak sholat, tapi kenapa pada saat waktunya sholat atau sudah suci tidak mau sholat, ini aneh ko di peliara, haha. Mungkin karena sudah terbiasa libur sholat jadi malas untuk sholat.

Mulai sekarang rajinlah melaksanakan sholat, karena dengan sholat menjadi tiang yang kokoh untuk melakukan amal ibadah yang lain.

9. Tidak Melaksanakan Puasa Ramadhan

Puasa hukumnya wajib bagi siapa saja yang beragama Islam. Untuk perempuan yang sedang haid harap puasa tapi wajib kodo. Kalau sholat tidak wajib kodo, enak yah. Kalau puasa wajib kodo jika tidak maka berdosa dan akan masuk neraka. 

Menjadi suami yang baik tentunya harus mengingatkan kepada istri untuk selalu melaksanakn puasa di bulan Ramadhan akalu tidak ada siksa yang sangat pediah di hari akhir.

10. Gemar Mempermalukan Orang Lain

Banyak cara untuk mempermalukan orang lain, salah satunya dengan menertawakan pakain, sendal, kulit dan sebagainya. Hal tersebut akan dirasakan oleh orang yang dipermalukan sangat malu banget. 

Hukum mempermalukan orang lain haram, termasuk dosa besar. Mulai hari ini bertaubat dan mina maaf pada orang yang sudah kamu Dholimi.

Kesimpulan.

Jaga diri dan keluargamu dari api neraka dengan melaksanakan perintah suami. Mengatasi masalah diatas masih bisa kita lakukan selama kita masih hidup, jika kita sudah meninggal dunia tidak akan bisa kembali ke alam dunia dan terima saja nasibmu di Neraka untuk perempuan yang tidak toat kepada Allah dan suaminya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel