8 Topik Konten Youtube yang Paling Laku dan Banyak Pengunjungnya

Lingkarcara.com - Memiliki chanel youtube sangatlah mudah, hanya dalam beberapa menit saja bisa membuatnya. Tahukah anda Konten atau Topik apa saja sih yang laku dan banyak pengunjungnya di youtube? Saya akan membahasanya dengan sangat jelas.

Topik atau tema konten youtube untuk pemula harus sesuai dengan kemampuan atau sklil anda sendiri, jangan langsung membuat konten video yang rumit hasilnya tentu tidak akan maksimal, jika dirasa ilmu anda sudah cukup anda bisa membuat konten seperti kebanyakan orang, tutorialnya banyak di youtube, silahkan pelajari sendiri.

Jika anda suka dengan bernyanyi, anda cocok untuk membuant konten karoke atau cover lagu, jumlah lagu yanga ada di Indonesia jutaan tentunya maka dari itu peluangnya sangat besar untuk anda yang hoby bernyanyi. 

8 Topik Konten Youtube yang Paling Laku dan Banyak Pengunjungnya

Berkut ini 8 Topik atau Tema Konten Youtube yang Laku dan Banyak Pengunjungnya

1. Olahraga


Olahraga merupakan konten paling banyak dicari di youtube, terutama sepak bola piala dunia, Laliga, Champion, liga satu dan liga-liga yang lainnya. Jenis olahraga lainnya seperti MotoGP, Volly, tenis mejad, tinju dan masih banyak olahraga lainnya.

Jadi jika anda ingin memiliki banyak viewer harus mengupload konten olahraga supaya cepat mendapatkan penghasilan, satu bulan bisa 10 juta rupiah.

Kendala dalam membuat konten ini adalah klaim hak cipta jika kamu merekam dari TV, memang banyak yang mengupload konten olahraga dan kontennya masih tayang padahal dalam akunnya terdeteksi klaim hak ciptam. 

Lalu bagaimana supaya tidak klaim hak cipta?

Anda sendiri harus datang kelokasi olahraga, merekam dengan kamera ponsel atau kamera terbaik lainnya misalkan kamera digital canon.

Konten ini untuk orang awam tidak cocok, khusus orang yang sudah bisa editing yang canggih agar tidak kalim hak cipta.

2. Tutorial


Konten tutirial atau cara merupakan konten paling banyak di cari, anda bisa membuatnya sekarang juga, misalkan membuat konten tentang cara berhijab, make up, tutorial editing video dan sebagainya.

Untuk materinya anda bisa melihat punya orang lain kemudian dikemas dengan cara anda dan gambar yang jelas, kemasan dalam editing video tersebut akan menjadi daya tarik untuk pengunjung. 

3. Musik


Musik atau cover musik dan lagu merupakan konten paling banyak di cari di youtube. Bisa anda lihat cover lagu pengunjungnua jutaan kali, berarti mereka atau pengunjung suka dengan musik dan cover lagu. 

Anda bisa segera memulai membuat konten ini, kemas dalam balutan cinta yang mendalam dan video yang bagus tentunya akan menghasilkan pengunjung yang banyak.

Konten musik juga rawan dengan klaim hak cipta, tapi masih wajar masih membolehkan menayangkannya di chanel anda dengan sistem bagi hasil.

Agar tidak terjadi klaim hak cipta anda sendiri harus bermain gitar dan bernyanyi, di jamin 100% tidak akan terjadi klaim hak cipta.

4. Frank


Frank atau ngerjain orang konten ini sedang viral di mana-mana. Orang awam dan artis sering membuat konten ini supaya banyak pengunjungnya. Terbukti chanel tersebut bisa lelejit pesat bagaikan burung pengunjungnya ribuan bahkan jutaan setiap videonya.

Frank yang paling membahayakan seperti frank pocong, kunti lanak dan sebagainya, pasalnya jika ketahuan bisa bonyok tuh sama warga. Kelihatannya memang lucu padahal menyeramkan, adakan yang takut kemudian berlari jatuh deh, bahaya bro.

5. Makanan


Makan besar atau icip-icip makanan sangat mantap tuh untuk di terbitkan videonya. Ini hubungannya dengan jalan-jalan, sekali jalan dapat dua konten, makan dapat jalan-jalannya dapat juga keren banget tuh silahkan di coba.

Usahakan cari makanan yang unik, mahal, lezat dan tentunya tempatnya bagus, dan banyak pengunjungnya.

Jika chanel anda sudah mendapatkan pengunjung yang banyak maka mereka akan selalu stanbay menanti video berikunya, bahkan mungkin akan da permintaan icip-icip makanan di tempat mereka.

6. Hal Yang Lucu


Konten yang lucu masih banyak di cari di youtube, seperti anak kecil terjatuh, tidur sambil makan, ketawa bayi dan sebagainya. Dengan konten ini penonoton akan terhibur, dengan aktivitas yang sibuk dan padat mereka bisa menenoton hal yang lucu sangat membantu mengurangi stres pada otak dan pikiran mereka.

Konten ini real artinya bukan disengaja itu terjadi karena kecelakaan dan kebetulan.

7. Traveling


Jalan-jalan menjelajahi alam indonesia menjadi daya tarik tersendiri untuk kita semua, siapa sih yang tidak suka dengan jalan-jalan, makanya ayo kita traveling dan bagikan videonya kepada penggemar di youtube, seudah pasti penonton akan terhibur dan banyak wawasan.

Untuk konten ini membutuhkan uang yang tebal dan waktu yang panjang, peralatan yang digunakan, mobil, kamera dari drone, kamera di kepala dan kamera lainnya.

8. Gaming


Pecinta gaming sudah pasti main game terus setiap hari dan malam, penontonnya cukup banyak, saya sering melihat sedang live streaming penontonnya 2 ribu, 5 ribu 10 ribu dan sebagainya.

Jika anda merupakan pecinta gaming, silahkan buat chanel youtube dan ajarkan cara menaklukan game apapun itu termasuk game Mobile Lagend.

Kesimpulan

Siapapun berpeluang mendapatkan pengunjung yang banyak, subcriber yang banyak dan uang yang banyak dari youtube. So jangan patah semangat tetap kreatif membuat konten youtube sampai waktu yang tidak terbatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel