Benarkah Nuyul Admob Bisa Sukses?

Lingkarcara.com - Mendapatkan uang dari Internet sangat banyak caranya, yang paling diinginkan dan banyak peminantnya mendapatkan uang dari adsense. Jenis adsense ada Tiga : Satu Adsense Blog, dua Adsense youtube dan tiga adsense admob atau adsense mobile. 

Dari tiga jenis adsense tersebut bida menjadi satu penghasilan dan satu akun adsense dengan cara menggabungkan penghasilan anda. Misalkan anda mendapaftarkan blog anda agar mendapatkan penghasilan adsense dan youtube anda, jika keduanya di setujui maka akan mendapatkan penghasilan yang sangat benyak doble penghasilan. 

Untuk adsense mobile biayasanya tidak bisa dalam satu akun, jadi harus membuat lagi menggunakan akun gmail yang lain, setelah itu bisa di kaitkan dengan akun blog dan youtube.

Benarkah Nuyul Admob Bisa Sukses?

Pembahasan kita kali ini tentang Nuyul admobe. 

Apakah benar yang nuyul admobe itu bisa sukses mendapatkan uang jutaan bahkan puluhan juta?

Jawaban saya adalah sebagai berikut :

Pada tahun 2015 banyak yang sudah membuktikannya mendapatkan uang dari hasil muyul admob. 

Semakin banyak yang melakukan nuyul admobe maka semakin ketat proteksi dari google mengilangkan kecurangan.

Jadi kesimpulannya :

1. Mungkin bisa cair uangnya setelah itu banned.
2. Tahun 2017 sampai sekarang jarang bahkan tidak ada lagi yang berhasil lolos mendapatkan uang dari nuyul admob, jadi jika ada yang bilang saya sudah mencairkan uang dari nuyul admob itu bohong.

Nuyul itu mencuri dan melanggar kebijakan admob, saya sarankan tidak melakukan kecurangan karena membuang waktu hasilnya pasti nihil, lebih baik bisnis yang lain yang lebih menguntungan walaupun setiap bulannya dapat 500rb.

Saya sudah membuktikannya, lebih dari 10 kali membuat akun admob, hasilnya banned dan banned. Proteksi google lebih canggih dari tahun lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel