Subscriber : Cara Mendapatkan Banyak Subscriber di Youtube Secara Mudah dan Aman

Memperoleh banyak subscriber di Youtube mempunyai banyak keuntungan, tidak hanya video youtube kamu hendak lebih kilat memperoleh banyak viewers, kamu pula hendak menemukan lebih banyak pemasukan dari tiap video yang kamu upload di Youtube.

Kali ini Lingkarcara. com hendak membahas 17 Metode memperoleh banyak subscriber di youtube dengan gampang, terkadang para youtubers merasa kesusahan dalam tingkatkan angka subscriber youtube walaupun cuma 1000 saja. Serta youtubers tidak tidak sering jadi putus asa sehabis memandang youtuber lain yang menemukan subscriber lebih dari 100, 000 orang, rasa iri serta mau bersaing juga timbul.

Bisa jadi memanglah susah buat membayangkan gimana dapat channel youtube kita dapat menemukan ratusan ribu subscriber semacam youtuber populer lain. 

Tetapi dengan konsistensi serta menjajaki metode yang pas dalam membangun channel youtube, angka 100, 000 subscriber tidaklah perihal yang mustahil buat diraih. Berikut ini metode– triknya: 


17 Cara Mendapatkan Banyak Subscriber di Youtube

1. Upload Video Berguna Secara Rutin

Langkah ini merupakan langkah sangat susah serta berat buat para youtuber. Seperti mengelola suatu web, kita dituntut buat terus membagikan suatu konten baru yang berguna secara teratur. Kemudian pertanyaannya merupakan“ dari mana kita dapat menemukan inspirasi baru buat membuat video baru?” 

2. Bagikan Nama Pada Video Dengan Strategi Khusus

Berikan nama pada suatu video pula sangat susah, nama pada suatu video youtube merupakan perihal awal yang berfungsi sangat berarti dalam keberhasilan suatu video buat memperoleh banyak pemirsa. Walaupun susah, tetapi kamu dapat memakai metode klasik ialah berikan nama video dengan dorongan Youtube autocomplete search.


3 . Buat Channel Youtube Dengan Desain Yang Menarik

Gambar diatas merupakan sebagian desain header channel youtuber permainan di Indonesia, dengan desain yang unik serta menarik hingga orang hendak dengan gampang mengingat serta mulai menggemari suatu channel youtube.

Tiap channel youtube wajib mempunyai desain khas nya tertentu, jadi mulailah memikirkan desain channel youtube kamu supaya dapat“ kena” di hati para wisatawan channel youtube kamu.

4. Pakai Custom Thumbnails

Umumnya tiap kita mengupload suatu video pada youtube, youtube hendak secara otomatis membagikan Thumbnail pada video kita serta terkadang Thumbnail tersebut tidak sangat menarik buat dilihat.

Supaya video kita lebih menarik dimata para wisatawan youtube, hingga gunakanlah suatu thumbnail custom yang lebih menarik dibandingkan thumbnail yang dikasih secara otomatis oleh youtube.

Kamu bisa melihat chanel Ria Ricis (Ricis Official) dan Attahalilintar, mekera bisa sukses salah satunya memiliki thumbnail yang keren.


5. Manfaatkan Kejadian Aneh atau Heboh

Di sinilah seorang youtuber harus cerdas melihat peluang yang besar. Kejadian langka yang terjadi hanya 100 tahun sekali atau 300 tahun sekali harus menjadikan video tersebut viral agar banyak viewer dan subscriber.

Seperti halnya gerhana matahari beberapa saat lalu yang kejadiannya hanya terjadi 350 tahun sekali, fenomena ini kemungkinan tidak akan kita alami lagi karena usia kita terbatas.

6. Memohon Pemirsa Buat Subscribe serta Like Video

Semacam yang telah dipaparkan pada point nomor 5, kamu dapat memakai annotation buat memohon pemirsa melaksanakan subscribe pada channel youtube kamu.

Tidak hanya annotation, kamu dapat memohon pemirsa buat subscribe ataupun like video kamu lewat kolom pendapat ataupun dari dalam video yang kamu buat itu sendiri.

7. Jadilah Diri Sendiri

Semacam pada postingan metode jadi youtuber tadinya, tetaplah jadi diri sendiri. Sebab cuma terdapat sedikit orang yang suka dengan video youtube plagiat.

Bila kamu terus menerus menirukan youtuber lain, hingga kamu hendak memperoleh pemirsa yang kurang bermutu ataupun apalagi tidak bermutu sama sekali serta tidak hendak membagikan keuntungan yang baik buat channel youtube kamu dalam jangka panjang.

Bisnis jadi youtuber ialah bisnis yang baru dapat kamu nikmati hasilnya dalam jangka waktu yang panjang, jadi kamu wajib berinvestasi dengan konten yang bermutu serta original bila mau hasil yang optimal.

8. Buat Suatu Video Trailer Yang Unik serta Menarik

Video Trailer Channel Youtube merupakan suatu video yang mempunyai durasi yang tidak sangat panjang tetapi efisien buat mengantarkan sesuatu pesan perkenalan antara channel youtube kamu dengan para pemirsa.

Dapat pula dikatakan kalau video trailer dari suatu channel youtube ialah rangkuman tentang seluruh suatu yang channel youtube kamu bagikan kepada pemirsa.

9. Konsisten

Tidak berubah- ubah dengan apa yang kamu jalani, terus upload video bermutu serta pertahankan mutu dari tiap video yang hendak kamu upload.

Semacam yang sempat dibahas pada postingan tadinya 15 Metode Jadi Youtuber Sukses Serta Populer, supaya jadi youtuber sukses, kita wajib mengupload suatu video dengan agenda yang tidak berubah- ubah.

10. Jalin Komunikasi Dengan Penonton

Balas tiap pendapat yang ditulis oleh pemirsa pada tiap video yang kamu upload, serta jangan kurang ingat buat senantiasa memohon mereka supaya melaksanakan subscribe, share serta like video yang mereka tonton dari channel youtube kamu. 

11. Bergabung dengan Grup Facebook

Kamu bisa searching tentang grup subscriber yang nantinya kamu bisa memperkenalkan chanel youtube kamu agar banyak yang melakukan subscriber.

Jika chanel youtube kamu keren maka mereka yang ada di grup tersebut akan selalu mengikuti kamu dan menunggu video terbaru kamu.

12. Membuat Stiker

Jangan anggap remeh stiker, biar kecil tapi dahsyat. Kamu bisa membuat stiker dengan harga 2000 rupiah. Kamu buat 1000 stiker dan bagikan kepada teman dan semua orang yang kamu temui, dengan cara itu mereka akan penasaran dan lihat chanel kamu pasti berujung pada subscribe.

Stiker tersebut akan mereka padang di motor, mobil, rumah, leptop, dan sebagainya. Semakin sering melihat stiker tersebut maka akan semakin ingat dengan nama chanelmu.

13. Membagikan Hadiah Kaos

Membuat kaos dengan dikasih nama chanelmu tentu menjadi daya tarik pengunjung. Kamu berikan dulu kepada teman dekat dan keluarga, agar mereka bisa memakainya di saat santai, dengan cara itu semua mata akan tertuju pada baju dan nama chanel kamu.

Subscriber akan datang dengan sendirinya, ingat proses ini tidak mudah karena membutuhan uang yang lumayan besar, tapi dalam waktu beberapa bulan saja uang kamu akan tergantikan.

14. Kualitas Viode Bagus

Kualitas video harus bagus dan keren jangan sampai pengunjung bosan dan merasa ini tidak menarik dan tidak layak untuk di tonton. Video bagus ditentukan dengan kamera yang bagus, kamu bisa menggunakan ponsel dan juga kamera yang handal.

Kamu bisa menggunakan kamera ponsel dulu sebelum menggunakan kamera yang mahal jika tidak memiliki modal yang besar. Ponsel juga sudah bagus di jaman sekarang ini, seperti posnel oppo dan samsung.

15. Konten Vidoe Khusus

Kamu harus membuat konten video atau tema video yang khusus jangan sampai campuran. Kamu harus tahu mereka subscribe chanel kamu pasti memiliki alasan yang jelas, salah satunya karena konten videomu bagus dan menarik hingga subscribe menunggu video selanjutnya. 

Jika chanel kamu campuran tentunya yang sudah melakukan subscribe akan kabur dan memilih unsubscribe karena video yang mereka tunggu tidak kunjung datang malahan menemukan video yang lain.

16. Judul Vidoe dengan Isi harus Sama

Kesesuaian judul, thunbnail dan isi video akan menjadikan alasan mereka subscribe cahnel kamu. Youtube juga suka dengan hal itu makanya jangan aneh banyak video yang direkomendasikan kepada orang lain, chanelnya bagus dan keren layak untuk di bagikan kesemua orang.

Jika judul dan isi video tida sama maka penonton akan kabur, youtube pun tidak suka dengan cara itu, alhasil video kamu bisa saja di hapus youtube.

17. Kolaborasi Ajak Subscriber

Jika kamu memiliki teman yang cantik sepertinya kamu harus segera mengajak dia bergabung bersama kamu agar chanel kamu semakin berkembang. Sering saya amati bahwa chanel yang dibangun oleh perempuan jauh lebih cepat berkembang dibandingkan oleh laki-laki karena pononton chanel perempuan biasanya kebanyakan laki-laki.

Ajak temen cewe tersebut untuk bilang "halo teman-teman jangan lupa subscribe chanel ini yah agar mendapatkan kesempatan membuat video berikutnya, dan itu artinya kamu mendukung chanel ini". Saya jamin akan banyak yang melakukan subscribe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel